Connect with us

Olahraga

Messi: Aku Senang Kalau Neymar Kembali ke Barcelona

Published

on

Neymar dan Lionel Messi

Geosiar.com, Barcelona – Pesepakbola Barcelona Lionel Messi mengakui bahwa dirinya berharap Neymar kembali. Messi yakin Neymar juga masih memikirkan untuk ‘pulang’ kembali ke Camp Nou.

Diketahui, Neymar meninggalkan Barcelona setelah empat tahun bergabung ke Paris St. Germain (PSG) pada musim panas 2017. Selama berkostum Azulgrana, megabintang Brasil itu sukses memenangi delapan medali juara, dua LaLiga, tiga Copa del Rey dan Liga Champions. Termasuk menjadi tumpuan Barca saat memenangi treble pada 2015.

Barcelona pada musim panas lalu telah berusaha mengeluarkan Neymar dari Parc des Princes usai si pemain menginformasikan kepada PSG bahwa dia ingin pergi. Akan tetapi seluruh tawaran Barca ditolak.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan aku akan senang kalau dia kembali,” ungkap Messi kepada Mundo Deportivo seperti dikutip dari Sky Sports.

Messi menilai Neymar merupakan orang yang sangat ceria dan mudah tersenyum. Menurutnya, Neymar menikmati dirinya sendiri di dalam bahkan di luar lapangan.

“Memang wajar kalau fans merasakan (sakit hati tentang potensi kembalinya dia) karena cara dia pergi, dan juga hal itu terkadang menggangguku karena kami sudah mencoba segalanya untuk mencoba meyakinkan dia agar dia tidak melakukannya,” kata pemenang Ballon d’Or enam kali itu.

“Pada akhirnya, kami semua ingin menang. Kami semua ingin memiliki pemain-pemain terbaik dan begitu juga dengan fans, yang ingin menyaksikan permainan sepakbola yang hebat dan sukses,” tambahnya.

“Kupikir dia menyesal tentang apa yang dia lakukan dan tahun lalu dia mencoba keras untuk kembali,” tutup Messi.