Connect with us

Nasional

Biar Makin Paham, Download Draf Omnibus Law RUU ‘Cilaka’ Disini!

Published

on

Demonstrasi penolakan Omnibus Law RUU Cipta Lapangan Kerja di depan gedung DPR RI. (Foto : dok/istimewa)

Geosiar.com, Jakarta – Pemerintah telah menyerahkan draf Omnibus Law RUU Cipta Lapangan Kerja kepada DPR RI pada Rabu, 12 Februari 2020. Tapi, masih banyak pihak yang menginginkan agar RUU tersebut ditarik kembali.

Terkait hal ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersilahkan publik untuk mengkritisi RUU omnibus law itu mumpung belum disahkan menjadi UU.

“Pemerintah dan DPR terbuka untuk menerima masukan dari berbagai pihak terkait RUU Cipta Kerja. Sepanjang belum disahkan menjadi UU, masyarakat dapat menyampaikan kritik dan saran atas RUU ini,” tulis Jokowi di akun Twitter resminya, dikutip Jumat (21/2/2020).

Akan tetapi, sebelum mengkritik, Jokowi mengimbau seluruh pihak supaya mempelajari draf RUU Cipta Kerja terlebih dulu sebelum mengkritik. “Tapi saya minta agar draf aturan tersebut dipelajari terlebih dahulu dengan saksama,” tandasnya.

Nah, biar semakin paham dengan isi draf Omnibus Law RUU Cipta Lapangan Kerja, pembaca Geosiar.com bisa download link-nya disini. Silahkan klik tulisan ini!