Connect with us

Olahraga

Cedera Marcus Rashford Bawa Kabar Buruk untuk MU

Published

on

Penyerang MU Marcus Rashford mengalami cedera punggung saat timnya mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada laga replay putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB (AFP)

Geosiar.com, Olahraga – Kabar buruk mendatangi Manchester United (MU). Pasalnya Marcus Rashford cedera punggung. Cedera striker berusia 22 tahun itu ternyata lebih parah dari prediksi sebelumnya.

Rashford cedera ketika melawan Wolverhampton Wanderers pada babak replay Piala FA, pertengahan bulan lalu. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan bahwa kondisi sang pemain saat ini belum membaik.

“Saya berharap dia bermain di sisa musim ini. Tapi tampaknya tak akan lama, sekitar pertandingan penutup. Dia menjalani pemindaian dan ternyata lebih parah dari yang kami perkirakan. Semua proses pemulihannya membutuhkan waktu,” tutur Solskjaer dilansir dari The Guardian.

“Saya bukan dokter. Tetapi jelas saya berharap dia akan pulih lebih cepat. Dia akan beristirahat selama beberapa bulan. Jika pulih nanti, saya tidak akan terburu-buru untuk memainkannya,” tambah sang pelatih.

Absennya Rashford adalah pukulan telak untuk MU mengingat perannya begitu vital di lini serang. Produk asli binaan The Red Devils itu telah mencetak 19 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Cedera itu dinilai mempengaruhi peluang Rashford dalam memperkuat Timnas Inggris. Dirinya dapat saja gagal berlaga di Euro 2020 mendatang.