Connect with us

Selebritis

Lucinta Stres Dibully, Kuasa Hukum Laporkan Belasan Akun

Published

on

Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba

Geosiar.com, Jakarta – Lucinta Luna diketahui ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Penyanyi itu pun kini sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat untuk menunggu proses hukum yang sedang berjalan. Ia disebut menggunakan obat-obatan terlarang guna mengurangi depresi akibat dibully di media sosial.

Atas apa yang terjadi pada Lucinta, tim kuasa hukumnya tak tinggal diam. Muhammad Milano selaku kuasa hukum Lucinta menegaskan bahwa pihaknya bakal melaporkan akun-akun yang sudah membully kliennya. Milano menuturkan laporan atas akun-akun tersebut sudah dibuat dan siap ditangani Polda Metro Jaya.

“Jelaslah. Salah satu yang bikin dia stres kan dibully netizen. Apa lagi orang-orang bully dia setiap hari,” ujar Muhammad Milano ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

“Nah untuk yang bully ini sedang kita proses, tinggal tunggu waktu saja. Laporannya untuk orang yang lakukan bully itu sudah ada dan ini sedang ditangani Polda Metro Jaya,” tambahnya.

Milano menjelaskan, laporan ini dibuat atas permintaan Lucinta dan pihak manajemen. Sejauh ini pihaknya sudah mengantongi 18 akun media sosial yang dianggap telah membully pelantun ‘Bobo Dimana’ itu. Ada juga beberapa orang yang nantinya akan dilaporkan terkait pembully-an terhadapnya.

“Kita sudah laporkan akun-akun dan personal, hingga sekarang itu sudah ada 18 akun yang kita laporkan,” jelas Muhammad Milano lagi dilansir wowkeren.

Sementara Lucinta sudah buka suara atas penangkapannya ini. Artis yang diketahui sebagai seorang transgender menangis dan menyesali perbuatannya. Ia meminta maaf kepada publik serta teman-teman dekatnya atas kasus ini. Lucinta pun berharap agar kasus ini bisa memberikan hikmah dan membuatnya menjadi lebih baik lagi.

“Saya pribadi, atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” kata Lucinta Luna saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

“Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan temen-teman, teman artis juga,” lanjutnya.

“Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba. Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan saya. Semoga saya bisa menebus dosa, saya bisa menyesali apa yang saya lakukan,” tutupnya.

Lifestyle

Dalam Sepekan, Film Milea: Suara dari Dilan Tembus 2 Juta Lebih Penonton

Published

on

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Geosiar.com, Jakarta – Film Milea: Suara dari Dilan berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton. Film besutan Fajar Bustomi ini berhasil betertengger di jajaran film terlaris 2020, bersaing dengan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dan Imperfect yang sudah usai tayang dari layar bioskop dengan jumlah penonton di atas 2 juta.

Melansir dari akun Instagram rumah produksi Max Pictures, film terakhir dari trilogi Dilan itu ditonton 2.057.000 orang di hari keenam penayangannya.

“Terima kasih penonton film Indonesia dan pecinta setia film Dilan & Milea. Mari terus dukung film Indonesia berjaya di negeri sendiri,” tulis akun @_maxpictures, Rabu (19/2/2020).

Pencapaian film Milea ini disambut gembira oleh sutradara Fajar Bustomi. Untuk film Indonesia, Fajar menilai kemampuan film Milea menarik minat penonton sungguh luar biasa.

“Alhamdulillah Penonton Film Milea Suara dari Dilan sampai 6 hari kemarin sudah lebih dari 2jt ++ penonton. ini luar biasa sekali untuk pencapaian film Indonesia,” tulis Fajar di akun Instagramnya.

Fajar mengucapkan terima kasih kepada penonton. “Terimakasih untuk semuanya yah. Hari ini nonton dengan siapa? semoga Bahagia yah.”

film Milea: Suara dari Dilan tayang serentak sejak 13 Februari 2020 lalu. Di hari ketiga, film ini berhasil mengumpulkan sebanyak 1.278.000 penonton.

Continue Reading

Selebritis

Akhirnya Chelsea Islan dan Rob Clinton ‘Go Public’

Published

on

Chelsea Islan dan Rob Clinton (Detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Chelsea Islan kini tak enggan menunjukkan hubungannya dengan kekasihnya. Sebelumnya hanya kekasihnya, Rob Clinton yang tak sungkan menampakkan hubungan mereka, kini malah sebaliknya.

Rob sebelumnya beberapa kali mengunggah kedekatannya dengan Chelsea via media sosial. Kini Chelsea tak segan tampil bersama sang kekasih di muka publik.

Rob tampak hadir mendampingi Chelsea Islan di gala premiere ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ pada Jumat (21/2/2020) malam. Putra anggota DPR RI, Robert Kardinal itu tampak dibalut dengan jas bernuansa marun serta kemeja bergaya semi-formal.

Sedangkan Chelsea Islan terlihat mengenakan terusan serba hitam. Ia menyesuaikan dengan tema film yang ia bintangi itu bergenre horor.

Kedekatan Rob Clinton dan Chelsea Islan tercium sejak pertengahan Juni 2019. Melalui Instagram Stories, Chelsea memperlihatkan momen tengah makan bersama dengan Rob.

Chelsea diketahui sempat menjalin asmara dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Akan tetapi asmara keduanya sudah kandas.

Continue Reading

Selebritis

Selamat! Tantri ‘Kotak’ Lahirkan Anak Kedua

Published

on

Tantri KotaK didamping suaminya, Arda Naff dan putri mereka, Kara

Geosiar.com, Jakarta – Keluarga Tantri Kotak kini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran dirinya dikaruniai anak kedua. Ia melahirkan anak laki-laki dari buah cintanya dengan suaminya, Hatna Danarda pada Kamis (20/2/2020). Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh keduanya di akun Instagram mereka.

“Hai anak lanang. Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku,” tulis Tantri di akun Instagramnya (@tantrisyalindri) pada Jumat (21/2/2020).

Vokalis grup Kotak ini menunjukkan foto sepasang kaki putranya yang baru lahir dan berharap kelak anak laki-lakinya dapat menjaga anak perempuan pertamanya dan juga dirinya.

“Penjaga Kakak Karanada dan Bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun gak bisa bohong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusunya,” tulis Tantri.

Tantri dan suaminya, Arda memang dipanggil Bunda dan Panda oleh anaknya. Arda yang merupakan vokalis grup Naff ini pun juga tidak mau kalah untuk membagikan kabar gembira tersebut.

“Halo om tante aku lahir di tanggal 20-02-2020. Kalau pandaku modus beli sepeda baru, motor baru, PS, nintendo, action figure dan mainan lainnya tapi bilangnya buat aku, titip jewer ya,” tulis Arda di Instagramnya.

Unggahan mereka mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa di kolom komentar unggahannya dari sahabat-sahabat mereka walaupun belum mengumumkan nama putranya.

“Hore! Selamat ka Tantri mas Ardha kaka Nada, sehat-sehat semua,” kata Gisella Anastasia.

“Alhamdulilah sehat. Selamat yah mommy rocker,” tulis Ivan Gunawan.

“Congrats. Kakinya mungil,” tutur Baim Wong.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com