Connect with us

Olahraga

Coppa Italia: Duel Sengit AC Milan Vs Juventus

Published

on

Ilustrasi pertandingan AC Milan Vs Juventus.

Geosiar.com, Olahraga – Semifinal Coppa Italia leg pertama akan menjadi duel sengit di ajang tersebut. Pasalnya, Juventus akan melawat ke markas AC Milan di San Siro dan menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan pada Jumat (14/2/2020) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo cs gagal meraih hasil positif pada laga terakhir karena secara mengejutkan kalah 1-2 dari Hellas Verona pada pekan ke-23 Serie, Minggu (9/2/2020). Akibat hasil minor tersebut, Juventus terdongkel dari puncak klasemen sementara Serie A.

Maka dari itu, I Bianconeri menjadikan laga melawan AC Milan sebagai momentum kebangkitan. Sebab, jika kalah lagi makan pelatih Maurizio Sarri akan semakin terancam pemecatan.

Gawatnya, AC Milan justru sedang dalam tren positif. Meski Milan baru saja menanggung kekalahan 2-4 dari Inter Milan di Liga Italia, tapi I Rossoneri mampu bermain bagus dan unggul dua gol lebih dulu.

Oleh karena itu, laga dini hari nanti bisa dikatakan sebagai duel tim terluka lantaran menderita kekalahan di Serie A. Kedua tim punya kesempatan yang sama untuk menebus kekecewaan di Coppa Italia. Itulah mengapa duel ini diprediksi akan sengit.

Anemo pendukung kedua klub juga terlihat dari hasil penjualan tiket yang laris manis. Diwartakan Football Italia, sudah ada 70 ribu tiket yang terjual. Artinya, pertandingan Juve vs Milan nanti memiliki jumlah penonton terbanyak dalam sejar semifinal Coppa Italia.

“Jumlah penonton paling tidak bakal mencapai 70 ribu, rekor untuk fase semifinal Coppa Italia.”

Perbedaan jumlah penonton terlihat dari penjualan tiket partai lain semifinal Coppa Italia leg pertama yang oleh Inter Milan Vs Napoli. Penjualan tiket pada laga tersebut tercatat 59.601.