Connect with us

Lifestyle

Akhirnya Tayang! Milea: Suara dari Dilan Siap Menyapa

Published

on

Rilis poster film Milea: Suara dari Dilan.

Geosiar.com, Lifestyle – Film Milea: Suara Dari Dilan akhirnya tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (13/2/2020). Film ini menjadi trilogi terkahir, sebelumnya sudah tayang Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diadaptasi dari buku karangan Pidi Baiq.

Masih dibintangi oleh artis muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Milea berbicara tentang Dilan yang menceritakan kembali masa-masa indahnya bersama Milea, menjelang reuni akbar sekolah mereka.

Berbeda dari dua film sebelumnya, kali ini, sang panglima tempurlah yang menjadi narator yang menggerakkan cerita di film Milea.

Penonton bakal mengetahui seperti apa suara hati Dilan tentang wanita pujaannya itu sejak awal bertemu, jatuh cinta, hingga hubungan mereka berakhir.

Diketahui, pada akhir film Dilan 1991, Milea dan Dilan sudah berpisah. Milea sudah berpacaran dengan Herdi yang diperankan oleh Andovi da Lopez.

Film bergenre drama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq. Sang penulis sebelumnya juga pernah ikut menyutradarai beberapa film lain seperti Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara, Dilan 1990, Koboy Kampus, dan Dilan 1991.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga akan dibintangi oleh Ira Wibowo, Bucek, Happy Salma, Farhan, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Omara Ssteghlal, Adhisty Zara, Giulio Parengkuan, dan Andovi da Lop.