Connect with us

Sumut

Gubsu Serahkan Tunggul Terbaik Kepada Camat, Kapolsek & Koramil 13 Padang Hulu

Published

on

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyerahkan tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara 2019 kategori Kota kepada 6 kecamatan, Selasa (11/2/2020) di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi. (Foto : ahs/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyerahkan tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara 2019 kategori Kota kepada 6 kecamatan, Selasa (11/2/2020) di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Adapun keenam kecamatan itu ialah Kecamatan Padang Hulu, Kecamatan Siantar Timur, Kecamatan Binjei Timur, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kecamatan Sibolga dan Kecamatan Medan Kota.

Dalam arahannya, Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) akan terus melakukan evalusi kepada seluruh camat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Camat yang telah berprestasi mampu menjalankan kepeloporan dan pengabdian dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di lokasi.

Menurutnya, tugas camat merupakan ujung tombak dari segala aspek kemasyarakatan yang cukup kompleks dengan memberdayakan segala kemampuan sekaligus mensinergikan tiga pilar yaitu pemerintah, masyarakat dan swasta.

“Untuk itu, setiap camat agar mempersiapkan diri membekali dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan, meningkatkan kreativitas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkas Edy.

Sebagai informasi, kegiatan itu dihadiri Camat Padang Hulu, H. Deni Siregar MSi dan selaku penerima tunggul terbaik yaitu Kapolsek Padang Hulu AKP Raz Simamora, Koramil 13 TT Kapten Budiono, dan sejumlah pejabat daerah selaku penerima tunggul kecamatan terbaik. (ahs)