Connect with us

Olahraga

Dilepas Bali United, Irfan Bachdim Gabung PSS Sleman

Published

on

Irfan Bachdim resmi bergabung dengan PSS Sleman. (Foto : baliutd.com)

Geosiar.com, Olahraga – Irfan Bachdim resmi bergabung dengan PSS Sleman usai Bali United mengonfirmasi kesepakatan transfer dengan klub Super Elang Jawa itu.

“Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, di situs resmi klub, Selasa (12/2/2020).

Dengan begitu, penyerang berdarah Belanda itu akan mulai membela PSS Sleman sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2020. Irfan bergabung dengan status bebas transfer dan meneken kontrak selama satu musim di klub tersebut.

“Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya,” sambung Yabes.

Bergabung dengan Serdadu Tridatu sejak 2017, Irfan tampil sebanyak 78 kali dan mencatatkan 14 gol serta 12 assist. Ia berhasil membawa klub itu jadi runner-up Liga 1 di musim pertamanya dan tampil di Piala AFC. Namun, pada musim lalu, Irfan bermain 18 kali dan hanya enam kali dimainkan sebagai starter.