Connect with us

Nasional

Mahkamah Partai Gerindra Periksa Andre Rosiade Soal Isu Jebak PSK

Published

on

Andre Rosiade memenuhi panggilan mahkamah partai (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Jakarta – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade memenuhi panggilan mahkamah partai siang ini. Andre hadir untuk di sidang dan memberi penjelasan terkait persoalan isu penggerebekan PSK di Sumatera Barat.

Andre Rosiade memenuhi panggilan pemeriksaan Mahkamah Kehormatan Partai hari ini, Selasa (11/2/2020). Ia tiba di Kantor Dewan Perwakilan Pusat sekitar pukul 13.15 WIB.

“Sebagai kader partai yang taat, loyal, dan patuh kepada partai dan pimpinan. Saya akan memberikan klarifikasi dan tanggapan soal kisruh soal penggerebekan pekerja seks komersial (PSK),” tutur Andre pada Selasa (11/2/2020).

Andre bakal diperiksa terkait kasus penggerebekan pekerja seks di sebuah hotel berbintang di Kota Padang pada 26 Januari lalu yang dilakukannya. Ia dikritik lantaran diduga menjebak pekerja seks daring itu.

Kepolisian sudah menyatakan melakukan tindakan atas informasi dari Andre. NN, PSK yang digerebek saat ini penahanannya ditangguhkan.

Andre Rosiade juga membawa bukti yang disimpannya di dalam map berwarna kuning. Ia menyebut, ada sekitar 10 rangkap bukti tertulis. Tetapi dirinya enggan memperlihatkannya kepada wartawan.

“Bukti-bukti ini akan saya tunjukan ke Mahkamah Partai dan ke Mahkamah Kehormatan Dewan kalau seandainya saya dipanggil,” tutur Andre.