Connect with us

Olahraga

Ingin Rekrut Messi, MU Bersaing Ketat dengan Klub Besar Lain

Published

on

Lionel Messi

Geosiar.com, Olahraga – Manchester United (MU) mengaku tertarik untuk menggaet Lionel Messi dari Barcelona. Dikutip dari Gazzetta dello Sport, klub berjuluk The Red Devils itu tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan megabintang asal Argentina yang dikabarkan mulai tak nyaman di Camp Nou itu.

Diketahui situasi markas Barcelona itu sempat memanas menyusul adu komentar di media sosial (medsos) antara Messi dengan Direktur Olahraga Eric Abidal.

Pertikaian itu memaksa Presiden klub Josep Maria Bartomeu turun tangan. Sang pemimpin mempertemukan keduanya. Dirinya meminta Messi untuk fokus bermain, sedangkan Abidal tetap menjalani tugasnya sebagai direktur olahraga. Akhirnya keduanya sepakat berdamai.

Akan tetapi perasaan Messi dikabarkan tetap merasa kurang nyaman selama Abidal masih di sana. Masa depannya pun mulai jadi santapan spekulasi media-media dunia.

Kontrak megabintang itu bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Namun dia memiliki opsi untuk pergi bebas transfer pada akhir musim ini, jika tak kunjung memperpanjang kontrak.

Akan tetapi untuk mendapatkan Messi, MU mesti bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya seperti Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, hingga Juventus.