Connect with us

Sumut

Polisi Pangkalan Brandan Tangkap ‘Si Mbah’ Pemilik Ratusan Paket Ganja

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Langkat – Aparat Reskrim Kepolisian Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat meringkus Armansyah alias “Si Mbah” (34), seorang warga Lingkungan Suka Jadi Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan. Penangkapan tersebut lantaran memiliki ratusan paket ganja siap dijual kepada konsumennya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon, di Pangkalan Brandan, Jumat (7/2/2020).

Dari tangan tersangka, diamanakan barang bukti berupa 162 Amp narkotika ganja yang dibungkus dalam kertas berwarna coklat dan dimasukkan ke dalam plastik warna biru seberat 420 gram, satu bungkus narkotika ganja di plastik warna merah 50 gram dan ganja yang diikat dengan tali plastik warna hitam 450 gram.

Penangkapan bermula saat Personel Polsek Pangkalan Berandan menerima informasi bahwa ada seorang laki-laki yang sedang melakukan transaksi narkotika jenis ganja. Lalu dilakukan penangkapan tepatnya di kandang ayam di belakang rumah tersangka di temukan barang bukti narkotika ganja tersebut.

“Saat ini tersangka sudah kita limpahkan ke Satresnarkoba Polres Langkat untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP PS Simbolon.