2 Rumah Semi Permanen di Sei Bamban Terbakar

by

Geosiar.com, Sergai  – Dua unit rumah semi permanen habis dilalap si jago merah di Dusun I Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Minggu (2/2/2020) sekitar pukul  23.00 WIB.

Pemilik rumah bernama Suyitno, (39), yang juga merupakan pemilik Rumah Makan Ronggo Lawe di Dusun I Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Sergai serta saksi Alfauzi dan Zarul menyatakan, rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong dan pemilik rumah berada di Rumah Makan Ronggo Lawe tepatnya di depan rumah yang terbakar tersebut. Pernyataan tersebut disampaikan Kapolsek Firdaus AKP Ridwan SH kepada wartawan.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran rumah di  Dusun I Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. Personel Polsek Firdaus langsung gerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu warga memadamkan api yang membara.

Kemudian piket Pawas IPDA Mhd Rusli berserta ke empat personil Polsek Firdaus berangkat dan mendatangi TKP.

“Saat di TKP di temukan 2 (dua) pintu rumah semi permanen dalam keadaan terbakar dan sedang di padamkan tim Pemadam Kebakaran langsung dibantu Anggota Polsek Firdaus dan mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang Police Line untuk proses penyelidikan kebakaran tersebut,” jelas Kapolsek.

“Sedangkan korban jiwa dalam kebakaran tersebut tidak ada, hanyalah kerugian material yang di perkirakan Rp80.000.000 (Delapan Puluh Juta Rupiah). Asal api masih dalam proses penyelidikan dan perkembangan lanjut akan dilaporkan,” tutur Kapolsek Firdaus