Connect with us

Selebritis

Mantan Suami Sindir Tata Janeeta, Ada apa?

Published

on

Mantan pasangan suami istri, Mehdi Zati dan Tata Janeeta. [Foto: Adrian Putra/bintang.com]

Geosiar.com, Selebritis – Mehdi Zati tampak kesal dengan mantan istrinya, Tata Janeeta. Kekesalan itu diungkapnya melalui instagram story-nya di mana ia terlihat menyindir Tata lantaran dianggap terlalu mengusik kehidupan pribadinya meski sudah bercerai.

“Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada anda, tetapi tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan apa itu terjadi antara saya dan anda!,” tulis Mehdi Zati di instagram story miliknya, Selasa (28/1/2020).

Dalam instastory itu, Mehdi sebenarnya tidak menyebutkan secara gamblang siapa orang yang sedang disindirnya. Ia hanya mengungkap perasaannya yang merasa diusik setelah bercerai dan nantinya akan disebar ke publik. Tapi, hal ini ternyata tidak membuat Mehdi Zati terkejut. Sebab, ia mengaku sudah tahu betul sifat dari mantan istrinya itu.

“Saya hanya tahu anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menujukkan siapa saya, itu tidak mebuat saya terkejut karena saya tahu persis anda!,” lanjut Mehdi.

“Tapi saya hanya ingin tahu saya pikir ini bukan urusan anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah! Apakah saya pernah mencari tentang kehidupan anda setelah berpisah,” pungkasnya.

Sindiran Mehdi Zati pun langsung direspons Tata. Berselang satu jam dari unggahan Mehdi, Tata kemudian mengunggah sebuah puisi di akun instagramnya. Namun, masih belum jelas apakah itu menanggapi curhatan dari Mehdi.

“Ada yang bilang : setiap hari kita bisa bertemu dengan orang baru lalu jatuh cinta, yang sulit adalah mempertahankan nya. Tapi, menurut saya, setiap hari kita bisa bertemu orang baru tp tidak mudah membuat kita jatuh cinta.. cinta yang baik dan sejati adalah dua orang yang saling jatuh cinta dan jatuh cinta lagi dengan orang yang sama,” tulis Tata di instagramnya.

“Karna jatuh cinta itu sulit, apalagi mempertahankan nya..karna jika salah satunya bisa jatuh cinta semudah itu artinya ada yang salah dengan dirimu atau cintamu. Sekian.. wassalam,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada akhir bulan Juni 2019 silam. Bahtera rumah tangga meraka pun hanya bisa bertahan selama satu tahun.