Connect with us

Selebritis

Teddy Berhak Dapat Warisan Lina Kata Hotman Paris

Published

on

Hotman Paris dan suami alm. Lina Jubaedah, Teddy.

Geosiar.com, Selebritis – Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan suami kedua Lina Jubaedah, Teddy berhak menerima harta warisan yang ditinggalkan Lina asalkan bila keduanya sudah menikah secara sah di mata hukum. Hal itu disampaikan Hotman dalam sebuah video ketika ia bertemu Teddy.

“Kamu tahu nggak kalau kamu kawin secara resmi, kamu berhak jadi ahli waris dari harta-hartanya? Sadar nggak? Lah harus tahu, karena itu sudah istri sah kamu, ahli warisnya ya salah satunya kamu,” ujar Hotman dalam video yang diunggahnya di akun Instagram.

Teddy pun menegaskan kalau dirinya telah menikah secara resmi dengan almarhum Lina di Kantor Urusan Agama (KUA). “Resmi di KUA, tapi secara sederhana diramaikannya nanti. (Nikah) secara ijab kabul, di KUA udah,” jelas Teddy.

Mendengar pernyataan Teddy, Hotman menegaskan kalau Teddy pun berhak mendapat harta warisan. Namun, jika secara siri seperti yang diduga Hotman sebelumnya, Teddy tak punya hak sedikit pun atas harta itu.

Sebagai informasi, almarhum Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Mantan istri komedian Sule itu meninggalkan harta warisan cukup banyak sekitar Rp 12 miliar. Harta itu pun sudah dibagikan kepada keempat anaknya bersama Sule. Namun, kuasa hukum alm. Lina sebelumnya mengatakan bahwa Teddy dan anak mereka tak menerima warisan.