Connect with us

Olahraga

MU Dikabarkan Ingin Pulangkan Alexis Sanchez dari Inter

Published

on

Alexis Sanchez

Geosiar.com, Manchester – Alexis Sanchez saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Inter Milan. Akan tetapi sedang berhembus kabar Manchester United bakal memulangkannya.

MU meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter pada musim panas lalu. Tetapi winger asal Chile itu juga tetap kesulitan sekembalinya ke Liga Italia.

Sanchez diketahui baru bermain sebanyak 6 kali bersama Inter musim ini. Satu gol pun baru disarangannya untuk Nerazzurri.

Situasi tersebut ternyata tak menutup kansnya kembali ke MU. Seperti dikutip dari Mirror, Setan Merah ingin memulangkannya ke Old Trafford pada musim depan.

MU dikabarkan memberi kesempatan kepada pemain yang pernah berseragam Udinese pada 2008 hingga 2011 itu untuk kembali menunjukkan kualitasnya. CEO Ed Woodward kabarnya juga tak berkenan melepasnya secara permanen ke klub lain.

Alexis Sanchez mengaku kesulitan selama di MU. Sejak diboyong dari Arsenal pada musim dingin 2018, pemain 31 tahun itu baru mencetak 5 gol dari 45 penampilannya, yang turut disebabkan karena faktor cedera. Kontraknya di MU sendiri hingga 2022.

Olahraga

Libur Diperpanjang, Persija Jakarta Latihan Mandiri

Published

on

Persija Jakarta

Geosiar.com, Olahraga – Persija Jakarta yang seharusnya dijadwalkan latihan bersama mulai Rabu, 1 April 2020, memutuskan untuk memperpanjang libur. Keputusan ini diambil lantaran situasi pandemi virus corona atau Covid-19 yang membuat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara.

Marko Simic dan rekan-rekannya diinstruksikan agar melakukan latihan mandiri di rumah demi menjaga kebugaran selama pertandingan tidak berlangsung.

“Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 dan keputusan PSSI yang menunda LIga 1 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat kembali berkumpul,” tutur Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dalam keterangan di situs klub, Selasa (31/3/2020).

Prapanca menjamin kondisi para pemainnya agar tetap terjaga walaupun mereka tidak berlatih bersama. Prapanca mengatakan, Simik dan kawan-kawannya diberikan sejumlah materi latihan mandiri secara rutin.

“Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kami kontrol dengan latihan-latihan yang tim pelatih berikan, sehingga saat berkumpul kembali kondisi mereka tetap terjaga,” jelas dia.

Manajemen klub menegaskan bahwa keselamatan seluruh unsur tim adalah hal yang utama.

Tak hanya menunda latihan, Persija juga melaksanakan penyemprotan desinfektan di mess yang terletak di komplek PSAU, Halim, serta bus yang biasa digunakan oleh tim.

Continue Reading

Olahraga

Libur Diperpanjang, Arema FC Sudahi Latihan Online

Published

on

Arema FC

Geosiar.com, Olahraga – Manajemen Arema FC menyudai program latihan online yang dipimpin oleh pelatih kepada Hendro Siswanto dan kawan-kawan usai PSSI memutuskan menunda kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang.

Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengatakan, jika selama menjalani liburan dengan melakukan social distancing di rumah masing-masing, pemain tidak lagi menjalankan program latihan online dari tim pelatih.

Akan tetapi, Charis meminta selama berada di rumah masing-masing pemain Arema tetap menjaga kebugaran dengan melakukan individual training.

“Sementara selama libur ini sudah tidak ada program online dari tim pelatih. Ya kita komunikasi biasa untuk diskusi sewaktu-waktu melalui grup pemain,” ujar Charis.

“Sudah saya sampaikan ke pemain. Saya berharap jangan istirahat total. Semua pemain tetap aktif berlatih individu, usahakan dalam seminggu ada aktivitas. Syukur-syukur bisa meneruskan program yang kami berikan,” lanjutnya.

Arema FC sebelumnya memberlakukan program latihan online selama kompetisi ditunda sementara waktu akibat tanggap darurat wabah virus corona atau Covid-19.

Continue Reading

Olahraga

Positif Corona, Paulo Dybala Ungkap Kondisinya

Published

on

Paulo Dybala

Geosiar.com, Olahraga – Bintang Juventus Paulo Dybala positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Ia membeberkan bagaimana ia mengalami kesulitan bernafas saat terjangkit penyakit virus yang menewaskan sedikitnya 9.000 orang di Italia.

Striker asal Argentina itu pada Sabtu pekan lalu (21/3/2020), menjadi salah satu dari tiga pemain Juventus yang kedapatan positif virus ini, setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, yang keduanya tidak menunjukkan gejala.

“Sekarang saya merasa lebih baik setelah sejumlah gejala kuat,” ungkap Dybala di kanal JVT seperti dilansir AFP pada Jumat, (27/3/2020).

“Beberapa hari lalu saya merasa kurang enak badan, terasa berat dan setelah lima menit bergerak saya harus berhenti karena sulit untuk bernafas. Sekarang saya bisa bergerak dan berjalan untuk mencoba latihan, karena ketika mencoba beberapa hari lalu saya gemetar,” jelas dia.

“Saya megap-megap mencari udara dan sebagai hasilnya tak bisa melakukan apa pun. Setelah lima menit, saya sudah merasa lelah, badan ini berat dan otot sakit,” tambah dia.

Sekadar informasi, Dybala sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini termasuk saat Juventus merebut pimpinan klasemen saat melawan Inter Milan sebelum Serie A dan semua ajang olah raga ditangguhkan Italia.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com