Connect with us

Selebritis

Fairuz di Sidang ‘Ikan Asin’: Nggak Akan Lupa Sampai Saya Mati

Published

on

Fairuz A Rafiq didampingi suaminya Sonny Septian. (Foto: Fimela.com/Deki Prayoga)

Geosiar.com, Selebritis – Fairuz A Rafiq memberi kesaksian dalam sidang kasus ‘ikan asin’ yang menempatkannya sebagai korban atas mulut sampah YouTuber Pablo Benua, Rey Utami dan mantan suaminya, Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Dalam sidang, Fairuz mengaku dirinya tak kuasa menahan tangis akibat malu dampak dari perlakuan ketiga pelaku. Apalagi ia harus kembali menceritakan kronologi masalah tersebut.

“Jadi awalnya saya itu sering jalan di mall gitu. Terus banyak yang ke saya ngomong, ‘Itukan ikan asin.’. Saya nggak tahu awalnya. Terus salah satu sahabat saya, Kak Monalisa, telepon saya menjelaskan ke saya kalau saya itu sudah dipermalukan oleh mantan suami saya dan rekannya di salah satu Youtube yang sudah menyebar di media sosial,” ujar Fairuz terbata-bata karena tangisannya.

Awalnya, istri Sonny Septian itu mengaku tak ingin mendengarkan konten tersebut. Sebab, ia merasa ini bukan kali pertama Galih Ginanjar menjelek-jelekan dirinya.

“Saya sempat berpikir kalau saya punya anak dari dia. Tapi, saya tidak mau dia dan rekan-rekannya menghancurkan harga diri saya. Saya lihat video durasi 32 menit, saya merasa dipermalukan di menit 14 sampai 21 dan semua diulas,” imbuhnya.

“Dan, disebut organ intim saya bau ikan asin dan berjamur. Saya merasa harga diri saya hancur,” lanjut Fairuz A Rafiq.

Oleh karena itu, Fairuz pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berdamai dengan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Sebab, kejadian yang sudah membuat dirinya malu ini tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup.

“Iya. Saya nggak pernah lupa seumur hidup saya sampai saya mati. Saya tidak akan mau damai. Sampai saya mati, masuk akhirat, saya tidak mau damai. Saya sudah sakit hati sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu,” tandas Fairuz dengan tegas.

Selebritis

Lisa Blackpink Tampil Serba Emas di Milan Fashion Week

Published

on

Lisa Blackpink

Geosiar.com, Selebritis – Lisa Blackpink menjadi salah satu tamu yang duduk di barisan depan show Prada di Milan Fashion Week 2020 pada Kamis (20/2/2020) waktu setempat. Ia hadir bersama dengan para bintang global, termasuk model dan aktris Amerika Emily Ratajkowski serta Sydney Sweeney.

Personel girl band Korea bernama lengkap Lalisa Monoban ini tampak hadir dengan fashion serba emas dari koleksi terbaru rumah mode Italia tersebut. Ia dibalut dengan jaket emas Prada dengan kerah putih dan kancing mutiara. Dipadukan pula dengan rok A line selutut berwarna emas juga.

Tampilan Lisa tampak kontras dengan pilihan sepatu platform maryjane yang dikenakan dengan kaus kaki hitam setinggi betis. Ia sambil membawa tas serut emas yang juga berwarna serupa.

Lisa mengaku bahwa ia memilih pakaian emas tebal untuk kontras dengan rambutnya, yang baru-baru ini diwarnai hitam legam.

“Alasan saya memilih ini adalah karena saya baru saja mengecat rambut saya menjadi hitam dan saya ingin membuatnya berbeda,” ungkap Lisa dikutip dari Vogue, Kamis, 20 Februari 2020.

Beberapa musim terakhir, Lisa Blackpink sibuk dengan sejumlah kegiatan mode. Ia memenuhi undangan sebagai tamu barisan depan beberapa rumah mode ternama, sebut saja Celine, Michael Kors, dan Mulberry. Dirinya terpisah dengan teman-teman Blackpink-nya yang juga jadi tamu di fashion show Chanel, Burberry serta Saint Laurent.

Continue Reading

Selebritis

Meski Tampak Lebih Baik, BCL Masih Nangis Jika Ingat Ashraf

Published

on

Bunga Citra Lestari saat pemakaman jenazah Ashraf Sinclair, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) (Antara)

Geosiar.com, Jakarta – Salah seorang kerabat membeberkan kondisi Bunga Citra Lestari atau BCL setelah tiga hari ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Ivan yang merupakan sepupu BCL menjelaskannya.

“Kemarin saya lihatnya sudah mulai sedikit tertawa tapi setelahnya ya dia masih nangis, masih sedih,” jelas Ivan.

Ivan menjabarkan, keluarga dan sahabat-sahabat Ashraf maupun BCL hingga kini masih terus berdatangan untuk menemani Bunga.

“Dua hari kemarin kita kam datang ke rumahnya selalu untuk tahlilan kan. Acara tahlil kemarin itu alhamdulillah kita saudara-saudara di sini, teman dan sahabat masih berusaha becandain dia (Bunga),” tutur Ivan.

“Habis pengajian dia masih pecah lagi air matanya. Noah juga sama begitu. Main sama sepupu-sepupunya, nanti ketawa nanti diam lagi, habis pengajian dia nangis lagi,” tambah Ivan.

Noah sendiri sudah mengerti jika Ashraf pergi selamanya. Bunga sudah memberi pengertian pada Noah.

“Dia sudah ngerti banget kok,” tegas Ivan.

Continue Reading

Selebritis

Sheila Marcia Resmi Menikah dengan Dimas di Bali

Published

on

Sheila Marcia dan Dimas Akira menikah (Instagram: mariaalfi_)

Geosiar.com, Jakarta – Pasangan Sheila Marcia dan Dimas Akira akhirnya resmi menikah pada Kamis (20/2/2020) di Pulau Dewata, Bali. Acara pemberkatan mereka digelar di ROCK Center Lembah Pujian yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Tampak dari akun @rizalkoms_official, Sheila dan Dimas kompak dibalut dengan pakaian gaun dan jas putih. Dimas lebih dahulu masuk ke dalam lokasi pemberkatan kemudian dilanjutkan Sheila yang didampingin sang ayah. Pemberkatan semakin sakral lantaran diiringi lantunan lagu rohani.

Terlihat pada layar besar tertulis “Dimas Putra Prasetyo dan Sheila Marcia Joseph Wedding”.

Tampak saat keduanya bertatapan mengucapkan janji pernikahan di hadapan pendeta dan seluruh tamu undangan, Dimas terharu dan sesekali mengusap air matanya.

Namun hingga saat ini, Sheila dan Dimas belum mengunggah apa pun di media sosial milik mereka terkait pernikahannya.

Sheila dilamar oleh Dimas di Singapura tepat pada malam Natal, Selasa, 24 Desember 2019 lalu. Momen itu menjadi hadiah Natal terindah untuk Sheila. Malam itu, Sheila Marcia mendapat kejutan dengan lilin yang disusun menyerupai tulisan ‘I love you’ di balkon sebuah hotel. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam terlihat sangat serasi. Dimas berlutut ke arah Sheila Marcia dan mengatakan “Will you marry me?”.

Pertanyaan itu langsung disambut baik oleh Sheila Marcia yang menjawab dengan sangat senang. “Yes, yes, yes,” jawab Sheila Marcia sambil melompat kegirangan.

Sheila mengaku hubungan keduanya tidak mudah mengingat ibu tiga anak ini sempat gagal di pernikahan sebelumnya bersama Kiki Mirano.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com