Connect with us

Selebritis

Polisi Ungkap Hasil Autopsi Lina Jubaedah Jumat Ini

Published

on

Almarhum Lina Jubaedah dan suaminya, Teddy. [Foto: dok/ist]

Geosiar.com, Selebritis – Kabid Humas Polda Jabar, Saptono Erlangga menyatakan bahwa hasil autopsi dari jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, sudah bisa diungkap pada Jumat (31/1/2020) mendatang.

“Dari Penyidik infonya hari Jumat, 31 Januari 2020 (hasil autopsi Lina Jubaedah diungkap),” ujar Saptono Erlangga dikutip dari Okezone, Minggu (26/1/2020).

Sebelumnya, ada pula kabar yang menyebut bahwa hasil autopsi Lina baru bisa diketahui pada Senin atau Selasa besok. Mendengar hal itu, Saptono Erlangga nampak menepis kabar tersebut.

“Belum (bisa dibacakan Senin atau Selasa),” ujarnya singkat.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Namun, kepergian ibunda penyanyi Rizky Febian ini masih menjadi perdebatan. Sebab, banyaknya kejanggalan seperti meninggal secara tiba-tiba dan ditambah lagi dengan adanya lebam ditubuh Lina.

Atas kejanggalan ini, Rizky Febian pun meminta Kepolisian Jawa Barat untuk mencari tahu penyebab pasti meninggalnya Lina dengan melakukan autopsi. Autopsi pun dilakukan pada 9 Januari 2020 lalu, namun hingga kini hasil dari pemeriksaan tersebut masih belum diketahui.

Selain autopsi, polisi juga sempat meminta keterangan beberapa saksi untuk mengusut tuntas kasus kematian Lina. Selain pihak rumah sakit, anak kandung, serta orang yang bertugas memandikan jenazah, polisi juga memanggil suami Lina, yakni Teddy sebagai saksi.