Connect with us

Sumut

Sekitar 5 Rumah Terbakar di Pasir Bidang Perbatasan Sibolga-Tapteng

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Sibolga – Kebakaran terjadi di lorong VII Kelurahan Pasir Bidang, tepatnya di perbatasan wilayah Sibolga dan Tapteng pada Kamis (23/1/2020) malam, sekitar pukul 18.45 WIB.

Salah seorang warga Pasir Bidang Lorong VII bernama Riris Gultom (26) dikutip dari ANTARA menyebutkan, ada sekitar lima unit rumah yang dilahap si jago merah.

“Kebakarannya terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, tepatnya di Lorong VII arah laut. Sedangkan rumah kami di Lorong VII arah gunung. Dan saat ini kami sedang mengemasi barang-barang siapa tahu apinya menyebar sampai ke arah gunung,” ujar Riris.

Riris mengatakan, 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk turun ke lokasi.

Untuk diketahui kawasan Pasir Bidang merupakan kawasan padat penduduk. Posisi rumah sangat berdekatan dan masih banyak yang terbuat dari kayu.

Sedangkan Informasi dari pihak kelurahan dan pemadam kebakaran belum berhasil dikonfirmasi karena masih bekerja memadamkan api. Termasuk penyebab kebakaran belum diketahui.

Hasil amatan di lokasi, warga setempat terlihat panik dan berusaha menyelamatkan barang mereka dari rumah masing-masing.