Connect with us

Olahraga

Ausilio: Inter Milan PD Bawa Pulang Christian Eriksen

Published

on

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang tengah di buru Inter Milan. [Foto: dok.ist]

Geosiar.com, Olahraga – Direktur olahraga Piero Ausilio mengatakan bahwa Inter Milan percaya diri akan mendapatkan pemain gelandang, Christian Eriksen setelah resmi melayangkan tawaran kepada Tottenham Hotspur.

“Inter Milan percaya diri untuk mengamankan tanda tangan Christian Eriksen di bursa transfer kali ini,” tutur Ausilio kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Goal.com, Selasa (21/1/2020).

Nerazzurri tampak gaspol menawar Christian Eriksen yang sejatinya akan habis kontrak pada musim panas mendatang. Tak tanggung, Inter kabarnya melayangkan penawaran awal di angka £8,5 juta. Tapi, Spurs mengatakan bahwa valuasi bintangnya itu setidaknya dua kali lipat dari yang ditawarkan.

“Kami baru saja membuat penawaran resmi kepada Tottenham untuk mendatangkan Christian Eriksen,” lanjut Ausilio.

Mengetahui hal itu, Inter kembali mengajukan tawaran senilai £11 juta ditambah bonus, dan Spurs berisiko kehilangan Eriksen secara cuma-cuma jika mereka terus ‘jual mahal’.

“Sekarang kami menunggu. Banyak klub yang tertarik padanya, namun kami percaya diri dalam mendapatkan pemain top seperti Eriksen,” imbuh Ausilio menegaskan bahwa transfer ini belum rampung.

Menurut Ausilio, sebagai pemain top, Christian Eriksen menarik perhatian dari banyak klub penting di Eropa. Dia pun menegaskan pihaknya akan berupaya keras untuk mendapatkan Eriksen.

“Namun, saya ulangi, ini sangat sulit karena kita sedang membicarakan pesepakbola hebat dan dalam situasi ini, ini normal ketika ada banyak klub yang mempertimbangkan dia. Kami akan melakukan segalanya.” pungkasnya.