Connect with us

Lifestyle

Paling Sensitif, Ini 4 Zodiak yang Selalu Ingin Dimengerti

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Orang-orang disekitar kita pasti memiliki kepribadian dan sifat yang berbeda-beda, ada tipe sensitif dan ada juga yang cuek. Orang yang berkepribadian sensitif biasanya lebih peka perasaanya, apabila tidak berhati-hati berkata dan bersikap dapat menyinggung hatinya. Sementara orang yang cuek terkadang perasaannya tumpul hingga tanpa sadar menyakiti hati orang.

Dikutip dari fimela, ternyata sifat tersebut bisa ditebak dari zodiaknya. Berikut ini zodiak yang memiliki perasaan paling sensitif dan selalu ingin dimengerti.

Cancer

Zodiak pertama yaitu cancer. Zodiak ini memang menjadi zodiak yang peka dan penuh empati. Hatinya gampang tersentuh dan memahami perasaan orang lain, begitu juga mudah sedih dan tersinggung. Saat ia merasa dipahami dan dimengerti oleh orang lain di sekitarnya, ia merasa didukung dan dicintai dan secara otomatis akan membangkitkan semangat serta motivasinya menjalani apa pun dalam hidup.

Pisces

Menurut Pisces, orang lain sama pentingnya dengan dirinya. Pemilik zodiak ini merasa dirinya cukup berbeda dengan orang lain dan malu mengungkapkan perasaan. Ketika orang lain menerimanya apa adanya dan memahami apa yang ia lakukan, ia merasa diterima dan mendapat dukungan dari orang sekitarnya karena. Saat orang di sekitarnya tak memahaminya, ia mudah merasa sendirian dan kesepian.

Scorpio

Scorpio ternyata juga ingin dimengerti karena seringkali orang salah memhami dirinya. Ia tak ingin memberi kesan buruk pada orang lain tapi dia sendiri tak mudah menunjukkan perasaan dan isi hatinya. Perasaannya bisa sangat sensitif ketika merasa tidak percaya diri. Ia juga cenderung menyalahkan diri sendiri ketika tak dimengerti orang lain.

Capricorn

Capricorn juga ternyata sering membutuhkan orang lain untuk memahaminya yang agak kaku dan membosankan. Meski tampak dari luar ia tampak tegas dan keras, sebenarnya ia orang yang memiliki hati lembut, hangat dan sensitif. Itulah mengapa ia merasa orang lain perlu memahaminya agar tidak salah paham dengannya.

Itulah sekian zodiak yang paling peka dan sensitif perasaannya sehingga ingin terus dimengerti, apakah kamu salah satunya?

Lifestyle

Carla Yules dari Sulawesi Selatan Raih Mahkota Miss Indonesia 2020

Published

on

Carla Yules dari Sulawesi Selatan Raih Mahkota Miss Indonesia 2020

Geosiar.com, Jakarta – Finalis asal Sulawesi Selatan, Carla Yules, dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020. Dalam Grand Final Miss Indonesia 2020, ia sukses unggul dari 34 kontestan lainnya.

Sedangkan pada peringkat kedua atau Runner Up pertama berhasil ditempati oleh Miss Bangka Belitung, Christella Fenisianti. Lalu di peringkat ketiga atau runner up kedua diraih oleh Nadia Riwo Kaho dari NTT.

Sebelumnya, pada babak 5 besar juga sempat bersaing dengan finalis perwakilan dari Sumatera Utara, Gabrielle Valencia, lalu disusul oleh Miss Jambi Larissa Amelinda.

Ajang kecantikan ini dimulai dengan rangkaian audisi yang sudah dilakukan di empat kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, serta Spesial Hunt di lima wilayah, yaitu Bali, Medan, Makassar, Jakarta dan Semarang.

Para juri mencari peserta dengan kepribadian yang memenuhi kriteria ‘MISS’ yaitu, Manner, Impressive, Smart, dan Social. Para peserta yang mewakili 34 provinsi di Indonesia menjalani masa karantina selama dua minggu.

“Kita percaya selama karantina, para peserta sudah belajar dengan baik dan sebanyak-banyaknya agar berguna untuk Indonesia,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo saat press conference di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Para peserta akan mendapatkan pembekalan diri dan diasah kemampuan serta bakatnya supaya tidak hanya mempunyai paras cantik, namun juga kepribadian yang menarik serta mempunyai kepedulian sosial.

Sementara untuk sesi pembekalan terdiri dari peningkatan keterampilan public speaking, character building, manner, beauty class dan modeling. Para peserta akan diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam kategori Beauty With A Purpose, Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.

Continue Reading

Lifestyle

3 Gubernur Ini Asyik Goyang Any Song Challenge di ‘Mata Najwa’, Siapa Paling Jago?

Published

on

3 Gubernur Ini Asyik Goyang Any Song Challenge di 'Mata Nazwa'

Geosiar.com, Jakarta – Ada yang berbeda pada program Mata Najwa pada Rabu (19/2/2020) malam tadi. Tiga Gubernur di Indonesia, yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bergoyang Any Song Challenge seperti yang lagi viral di aplikasi Tiktok.

Ketiganya menghadiri acara peringatan satu dekade Mata Najwa yang mengusung tema ‘Kita Bisa Apa’ sebagai bintang tamu.

Ditayangkan pada 19 Februari 2020, video ketiga gubernur itu pun diunggah kembali dalam akun YouTube Najwa Shihab pada 20 Februari dan sontak menjadi sorotan warganet.

Dalam acara itu, Najwa Shihab menantang ketiganya untuk bergoyang TikTok dengan iringan lagu Any Song. Sebelumnya, video dari Any Song Challenge diputar sebagai contoh. Selanjutnya ketiga gubernur itu pun bergoyang dengan luwes mengikuti gerakan pada video Any Song Challenge.

Penonton pun tak henti-hentinya tertawa. Najwa Shihab yang berada di samping mereka tampak mengabadikan momen langka ini menggunakan ponsel.

Any Song sendiri merupakan lagu buatan Zico, rapper Korea Selatan yang dirilis pada 13 Januari 2020. Bintang Kpop itu mengunggah video berdurasi 45 detik pada akun TikTok resmi miliknya bertajuk Any Song Challenge bersama dengan Hwasa, member Mamamoo.

Tak disangka, video yang dibuatnya pun viral dan diikuti banyak orang dengan tagar #AnySongChallenge. Orang yang melakukan Any Song Challenge harus melakukan gerakan serupa seperti Zico.

Continue Reading

Lifestyle

Hati-hati! Pola Tidur Bisa Rusak karena Minum Teh Hijau

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Banyak orang yang menganggap teh hijau menjadi salah satu minuman paling sehat di dunia. Kandungan flavonoid di dalamnya dipercaya membantu mengurangi peradangan, membantu menurunkan kolesterol jahat serta menurunkan risiko serangan jantung hingga stroke.

Namun alangkah baiknya untuk tidak minum teh hijau sebelum tidur. Pernyataan tersebut disampaikan Harvard Medical Scholl. Dilansir dari Purewow pada Kamis (20/2/2020) kandungan kafein pada teh hijau tidak sebesar kopi. Akan tetapi bukan berarti teh hijau menjadi minuman pengantar tidur.

“Jumlah berapapun akan memicu adrenalin dan hormon untuk tetap dalam keadaan lebih sedikit. Satu atau dua cangkir di awal atau tengah hari adalah ide yang lebih baik,” tutur Sarah Adler seorang ahli gizi.

Teh hijau dikemas bersama asam amino L-theanine, senyawa anti kecemasan dan peningkat dopamin yang kuat. Sehingga dapat membantu meningkatkan aktivitas neuron di otak sekaligus meningkatkan kualitas tidur di malam hari.

Kafein pada teh hijau bisa membuat tubuh terjaga. Sehingga disarankan untuk tidak minum teh hijau setidaknya dua jam sebelum tidur.

Disarankan untuk mengonsumsi teh hijau di pagi hari karena ia akan memberikan energi tambahan dan membuat otak bekerja secara maksimal.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com