Connect with us

Sumut

Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward pada Anggota Berprestasi

Published

on

Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward pada Anggota Berprestasi

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Kapolres Tebing Tinggi memberikan reward (penghargaan) kepada anggota yang berprestasi pada saat apel Senin (20/1/2020) sekira pukul 08.00 WIB,  di Lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi S.IK bertindak sebagai pimpinan apel, komandan Apel yakni Ipda Bambang Irawan dan dihadiri para Kabag, para Kasatfung, para Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi, para Perwira, para Bintara dan ASN.

Hadir juga peserta apel yaitu 1 Pleton Perwira Polres Tebing Tinggi,  1 Pleton Gabungan Staf Polres Tebing Tinggi, 1 Pleton Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, 1 Pleton Sat Sabhara Polres  Tebing Tinggi, 1 Pleton Gabungan Sat Intel, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi, 1 Pleton ASN Polres Tebing Tinggi.

Adapun personel  berprestasi yang menerima reward yakni IPDA Masdulhak /73100337/Jabatan  Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, AIPTU Selamet Sembiring/63100173/Ba Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, BRIPKA A. M. Simanjuntak/86040021/Ba Sat Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Arahan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, S.IK pada saat pemberian reward, mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dimana sebagai seorang anggota Polri dalam bertindak sudah diatur dalam undang-undang yang telah berlaku. “Jangankan berbuat salah, benar saja belum tentu ditanggapi dengan baik,” ucap Kapolres.

Arahan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, S.IK pada saat pemberian reward

Lanjut Kapolres, bahwa sekarang ini sudah jamannya Polisi Promoter dimana banyaknya media sosial yang meliput sesuatu yang kita tidak ketahui.

“Maka dengan itu jangan ada lagi perbuatan yang tercelah yang bisa merusak citra Polri,” ungkapnya.

“Hati-hati dalam penggunaan Medsos dan jangan banyak memposting tentang kehidupan pribadi yang berlebihan, dan pimpinan harus selalu melakukan pengawasan terhadap bawahannya agar terjalin kedekatan antara pimpinan degan anggotanya dan berikan arahan/brifing kepada dalam melaksanakan tugas agar terlaksana dengan baik. Menjadi pemimpin itu harus bisa dan berani untuk menegur dan mengarahkan anggotanya untuk menjadi lebih baik,” ujarnya lagi.

“Faktor lingkungan, sangat berpenggaruh, apabila lingkungannya yang tidak benar biasanya faktanya pasti  menyimpang dan saya sudah melakukan pendekatan terhadap anggota dari awal perorangan maupun per kelompok,” tutup Kapolres. (WH)