Connect with us

Selebritis

Pakai Kalung Mirip Salib, Ini Klarifikasi Luna Maya

Published

on

Luna Maya mengklarifikasi terkait kalung mirip salib yang dipakainya. [Foto: instastory Luna]

Geosiar.com, Selebritis – Arti peran Luna Maya nampaknya tidak akan pernah selesai menjadi bahan gosipan. Kali ini, Luna harus mengklarifikasi isu yang menyebut dirinya pindah agama. Isu itu muncul ketika aktris 36 tahun itu mengunggah sebuah video di Instastory untuk mempromosikan sebuah brand perhiasan asal Korea Selatan.

Dalam Video tersebut, Luna membuka sebuah tas serut kecil berwarna gading. Kemudian mulai memakai satu per satu kalung tersebut dan memamerkannya ke kamera. Nah, yang menarik perhatian warganet adalah salah satu dari kalung yang dikenakan Luna sangat mirip dengan bentuk salib. Postingan InstaStory perempuan berdarah Bali itu lantas diunggah kembali oleh akun gosip yang kemudian memicu perdebatan warganet.

“Kenapa Moon (Luna Maya) pakai kalau kalung salib ya?” tulis seorang warganet di postingan akun gosip tersebut.

“Cuma bisa bilang jangan sampai keluar dari agama kakak ya. Sehat terus Kak Luna. Semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Amin.” tulis pengguna akun lain.

Mengetahui kegaduhan yang terjadi, Luna pun langsung mengklarifikasi tentang kalung tersebut lewat InstaStory-nya. Tak lupa, dia memberikan caption berbunyi “PS: kalung pedang” dalam videonya.

Video itu lantas menegaskan bahwa kalung yang dipakai Luna itu berbentuk pedang bukan salib. Hal itu sekaligus membantah isu perpindahan agama sang aktris, sekaligus penegasan bahwa dia masih seorang muslim.