Connect with us

Politik

Gubsu Beri Motivasi Kader Gerindra : “Jadilah Patriot Bangsa”

Published

on

Deli Serdang, Geosiar.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berpesan kepada kader Generasi Pelopor Partai Gerindra menjadi patriot bangsa. Sebagai kaum milenial harus siap mensejahterahkan seluruh rakyat Indonesia.

“Jadilah kader Gerindra yang konsekwen membela negara dan kepentingan rakyat. Berpolitik menuntut demokrasi untuk kesejahteraan bangsa,” ujar Edy Rahmayadi saat memberikan motivasi kepada 500 orang kader Gerindra ketika mengikuti pengkaderan Partai Gerindra Generasi Pelopor Pratama (GPP) Part 3 Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumut di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/1/2020).

Saat Gubsu memberikat pengarahan juga didampingi Ketua TIDAR Sumut H Ihwan Ritonga SE. Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum TIDAR Pusat Aryo Aryo Djojohadikusumo. Anggota DPRR RI Jhojan Arin dan M Husni. Anggota DPRD Sumut Tia Ayu Anggraini. Anggota DPRD Medan Surianto, Edy Suranta Meliala, Dedy. Ketua Gerindra Medan Boby Zulkarnaen.

Dikatakan Edy Rahmayadi, Dianya mengaku bangga terhadap Gerindra. Sebab, karena perintah Gerindra lah Dianya menjadi Gubsu. Unruk itu, kepada generasi Partai Gerindra harus bangga dan semangat tetap berjuang mensejahterakan rakyat. “Selama kita kompak cita cita akan tercapai. Mari kita kejar ketertinggalan dibidang mana saja,” tutur Edy.

Kepada para kader Gerindra mileniel diharapkan benar benar memanfaatkan acara pengkaderan dan pelatihan yang digelar TIDAR.Tujuannya belajar berdemokrasi untuk kepentingan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Edy Rahmayadi menceritakan kecintaanya kepada Gerindra, dimana yang pertama menyuruh Dianya untuk Gubsu adalah pimpinan Gerindra yakni Prabowo.

“Pakai Partai Gerindra membangun Sumatera Utara,” ujar Edy Rahmayadi menirukan ucapan Prabowo kala itu.

Hingga saat ini, kata Edy Rahmayadi, Dianya tidak pernah menghianati Prabowo. “Saya tidak pernah berpaling sedikit pun,” aku Edy.

Disampaikan Edy, berniat untuk Gubsu bukan karena kehabisan pekerjaan atau karena tidak diterima dimana mana. Dianya aktif di Pangkoatrad namun untuk Gubsu untuk membangun Sumatera Utara. (lamru)

Advertisement