Guardiola Ungkap Tim yang Dilatih Setien Selalu Tampil Bagus

by

Geosiar.com, Olahraga – Pep Guardiola mengomentari pelatih anyar Barcelona, Quique Setien. Menurutnya, setiap kesebelasan yang dilatihnya dinilai selalu bermain bagus.

Setien ditunjuk menjadi pelatih baru Barcelona. Pria 61 tahun itu menggantikan Ernesto Valverde, yang dipecat manajemen usai skuat Barcelona kalah di Piala Super Spanyol.

Setien belum sempat melatih kesebelasan papan atas. Ia hanya sempat melatih Racing Santander, Las Palmas, dan terakhir Real Betis.

Pep Guardiola, eks pelatih Barcelona, mendoakan Setien agar sukses. Pria yang saat ini melatih Manchester City itu juga menilai, setiap kesebelasan yang dilatih Setien selalu bermain bagus.

“Dia sempat ke sini di Manchester, dan dia beserta stafnya sangat bersahaja, itu sebuah kehormatan,” kata Guardiola, dikutip dari sport.

“Saya berharap yang terbaik untuk Setien. Timnya selalu bermain bagus, terutama ketika saya banyak memantaunya di Betis,” tutur Guardiola.

Debut Setien akan terjadi akhir pekan ini. Dirinya akan memimpin Barcelona menghadapi Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini hari WIB.