Ussy Ogah Tanggapi Omongan Nikita Mirzani

by

Geosiar.com, Selebritis – Perseteruan antara Andhika Pratama dengan Nikita Mirzani kian memanas. Pasalnya, Nikita masih terus melontarkan kritikan pedas hingga aib suami Ussy Sulistiawaty itu. Terakhir, Nikita menyebut 3 nama artis lain yang dianggap sebagai ‘korban’ Andhika Pratama.

Menanggapi tuduhan itu, sebagai istri, Ussy pun mulai geram dan angkat suara. Dia sendiri sebenarnya tak menginginkan jika nama-nama tersebut ikut disangkutpautkan dalam masalah mereka.

“Kita tidak mau menanggapi sama sekali karena di situ ada beberapa nama orang. Aku tidak mau orang-orang yang tidak ada hubungannya sama masalah ini jadi ikut-ikut. Mereka juga punya keluarga, punya anak, punya saudara-saudara. Itu yang aku hindari,” ujar Ussy dikutip dari Okezone, Jumat (17/1/2020).

Wanita kelahiran 1981 itu kembali menegaskan jika orang-orang tersebut tak ada sangkutpautnya dengan perseteruan sang suami dengan Nikita. Ussy juga menambahkan jika masalah ini murni kesalahan dari sang suami.

“Intinya sekali lagi, saya tidak mau menyangkutpautkan dengan nama lain karena itu bukan salah mereka. Ini salahnya mas Dhika (Andhika Pratama) dan kami sudah minta maaf. Sudah, itu saja aku tidak mau menyangkut-nyangkuti, udah itu saja sebenarnya,” tegas Ussy.

Kemudian, Ussy pun mempertegas bahwa dirinya tidak mau lagi berkomentar terkait ucapan-ucapan Nikita. Ia menilai jika ia tetap menanggapi malah nantinya masalah tersebut akan semakin melebar.

“Kalau setelah itu ada omongan yang lainnya aku tidak mau menanggapi sama sekali mau itu jatuhnya fitnah, hoax, atau jatuhnya benar apapun,” tandas ibu 4 putri itu.

Seperti diketahui, perseteruan Andhika Pratama dengan Nikita Mirzani berawal ketika Andhika menuding Niki menyontek konsep konten YouTube-nya. Tudingan itu membuat Niki geram dan membalas Andhika dengan membuka aib-aibnya. Hingga Niki membeberkan tiga inisial artis yang diduga rejekinya ‘dimatikan’ oleh Andhika. Adapun tiga inisial itu ialah N disebutnya sebagai komedian, inisial U disebutnya sebagai ko