Connect with us

Selebritis

Trio Lestari Bakal Hidupkan Lagi Popularitas Lagu Anak

Published

on

Grup musik Trio Lestari, yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro.

Geosiar.com, Selebritis – Grup musik Trio Lestari, yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro, mengutarakan rencananya untuk menghidupkan kembali popularitas lagu-lagu anak yang semakin lekang dalam beberapa dekade terakhir ini.

“Soon itu, ‘Trio Lestari for Kids’ tapi nanti. ‘Kan sudah jadi bapak-bapak semua, Glenn lagi menantikan,” ujar Tompi dikutip dari Kumparan, Jumat (17/1/2020).

Upaya itu dilakukan, lanjut Tompi, karena mereka merasa sangat miris melihat banyaknya anak-anak sekarang yang justru mendengarkan musik yang tak sesuai dengan usianya. Memang harus diakui, minimnya lagu anak membuat mereka ikut mengkonsumsi lagu bertema dewasa.

“Ada beberapa ide, cuma iseng saja. ‘Kalau bikin, lagu anak saja, yuk’. Disambut Glenn, ‘Bener, tuh’. Ya, sudah,” jelasnya menirukan percakapan mereka waktu itu.

Obrolan di WhatsApp group Trio Lestari itu, kemudian mendapat sambutan serius. Meski demikian, hingga kini proyek tersebut masih dalam penggarapan.

“Belum tahu (detailnya). Ini lagi nunggu Sandhy pulang dulu (dari Jerman),” lanjut Tompi. “Kita percaya sama mama-mama muda dengan bayi-bayinya itu. Jadi, kita mengkonsep menghibur anak dan ibunya,” tambahnya.

Rencana tersebut, menurut Tompi, akan direalisasikan dalam waktu dekat. Pelantun ‘Menghujam Jantungku’ itu memastikan hal tersebut menjadi prioritas Trio Lestari ke depan. “Mudah-mudahan. Karena setahun enggak keluar, keterlaluan, sih,” tandasnya.

Selebritis

Celine Evangelista Emosi Jakarta Banjir Lagi

Published

on

Celine Evangelista. (Foto : detikcom)

Geosiar.com, Selebritis – Bintang sinetron Celine Evangelista meluapkan emosinya di media sosial terkait banjir DKI Jakarta dan sekitarnya yang sering sekali terjadi belakangan ini.

Sebab, menurut istri Stefan William itu, dulunya banjir hanya datang lima tahun sekali. Namun pada awal tahun ini saja, sudah terjadi banjir sebanyak lima kali.

“Kalau dulu ada istilah banjir lima tahun sekali tetapi sekarang banjir lima kali sebulan bahkan setiap Minggu banjir,” ujar Celine Evangelista di akun Instagram Story miliknya, Rabu (26/2/2020).

Dia merasa banjir yang terjadi kali ini lebih parah dari sebelumnya. Celine lantas mempertanyakan kinerja Pemprov DKI serta janji-janji pencegahan dan penanganan banjir oleh para pemangku kekuasaan di ibu kota.

“Kirain terealisasi dengan cepat eh taunya makin hari makin parah banjirnya. Piye iki toh ini hujan lokal loh bukan kiriman,” lanjutnya.

“Gimana pompa? Apa kabar? KZL,” sindir Celine Evangelista.

Seperti diketahui, banjir kembali mengepung Jakarta dan sekitarnya pada
Selasa (25/2/2020). Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan salah satu pemicu banjir disebabkan bermasalahnya drainase.

Salah satu upaya pencegahan banjir, katanya, dengan menyediakan pompa di sejumlah titik rawan banjir. Bersamaan dengan itu, Kementerian PUPR memperbaiki sistem drainase di wilayah yang menjadi kewenangan pemerintah pusat, seperti Kemayoran.

Continue Reading

Selebritis

Ayah Jedar Jadi Korban Tabrak Lari, Alami Cedera Berat

Published

on

Jessica Iskandar dan sang ayah. (Foto : istagram)

Geosiar.com, Selebritis – Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar mengalami musibah yang menyayat hati. Pasalnya, ayah Jedar menjadi korban tabrak lari. Kabar itu dibagikan Jedar lewat unggahan foto di media sosial Instagram miliknya.

“Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku, ditabrak lari sama mobil,” ungkap Jedar pada keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam postingannya, sang ayah tampak terbaring lemah. Ada pula calon suami Jedar, Richard Kyle yang lagi menemani sang ayah. Jedar pun mengungkap kondisi terkini ayahnya.

“Sekarang papaku patah tulang, susah nafas, ga bisa jalan,” lanjutnya.

Mengetahui musibah tersebut, sahabat dan teman sesama artis pun lantas memberi dukungan dan doa melalui kolom komentar postingan itu.

“Ya ampun.. semoga lekas sembuh jess..” tulis @gadiiing. “Tuhan pasti kasih yg terbaik je untuk papa sembuh,” tulis @ruben_onsu.

“Semoga Lekas sembuh ya jes … salam untuk keluarga,” ucap @raffinagita1717.

Continue Reading

Selebritis

Rumahnya Kebanjiran, Roy Marten: Balasan Alam

Published

on

Roy Marten. (Foto: Munady/Kumparan)

Geosiar.com, Selebritis – Sejumlah titik di Ibu Kota Jakarta memang tengah dilanda bencana banjir. Ribuan rumah pun terendam air, tak terkecuali rumah aktor senior, Roy Marten.

Lewat akun instagramnya, Roy mengunggah kondisi rumahnya yang kembali kebanjiran setelah hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Jakarta sejak Selasa dini hari hingga pagi tadi.

“Sudah 4x banjir dalam 2 bulan tetap bersyukur karena ada ribuan hari hidup nyaman,” tulis Roy Marten dalam caption unggahannya, Selasa (25/2/2020).

Ayah dari Gading Marten ini menduga bencana banjir di Jakarta disebabkan oleh manusia yang kerap merusak keseimbangan alam. Dia menyebut becana ini adalah balasan atas perbuatan manusia.

“Ini adalah balasan alam ketika manusia merusak keseimbangannya,” tutupnya.

Seperti diketahui, rumah Roy Marten yang berada di Kalimalang, Jakarta Timur itu juga kebanjiran di awal tahun 2020. Bahkan setelah air surut, ditemukan juga beberapa ekor ular di rumahnya itu.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com