Connect with us

Selebritis

Trio Lestari Bakal Hidupkan Lagi Popularitas Lagu Anak

Published

on

Grup musik Trio Lestari, yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro.

Geosiar.com, Selebritis – Grup musik Trio Lestari, yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro, mengutarakan rencananya untuk menghidupkan kembali popularitas lagu-lagu anak yang semakin lekang dalam beberapa dekade terakhir ini.

“Soon itu, ‘Trio Lestari for Kids’ tapi nanti. ‘Kan sudah jadi bapak-bapak semua, Glenn lagi menantikan,” ujar Tompi dikutip dari Kumparan, Jumat (17/1/2020).

Upaya itu dilakukan, lanjut Tompi, karena mereka merasa sangat miris melihat banyaknya anak-anak sekarang yang justru mendengarkan musik yang tak sesuai dengan usianya. Memang harus diakui, minimnya lagu anak membuat mereka ikut mengkonsumsi lagu bertema dewasa.

“Ada beberapa ide, cuma iseng saja. ‘Kalau bikin, lagu anak saja, yuk’. Disambut Glenn, ‘Bener, tuh’. Ya, sudah,” jelasnya menirukan percakapan mereka waktu itu.

Obrolan di WhatsApp group Trio Lestari itu, kemudian mendapat sambutan serius. Meski demikian, hingga kini proyek tersebut masih dalam penggarapan.

“Belum tahu (detailnya). Ini lagi nunggu Sandhy pulang dulu (dari Jerman),” lanjut Tompi. “Kita percaya sama mama-mama muda dengan bayi-bayinya itu. Jadi, kita mengkonsep menghibur anak dan ibunya,” tambahnya.

Rencana tersebut, menurut Tompi, akan direalisasikan dalam waktu dekat. Pelantun ‘Menghujam Jantungku’ itu memastikan hal tersebut menjadi prioritas Trio Lestari ke depan. “Mudah-mudahan. Karena setahun enggak keluar, keterlaluan, sih,” tandasnya.