Connect with us

Olahraga

Sarri: Saya Ingin Bantu Ronaldo Menangi Ballon d’Or Keenam

Published

on

Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo

Geosiar.com, Turin – Maurizio Sarri mengaku ingin membantu Cristiano Ronaldo untuk menambah trofi Ballon d’Or. Sarri ingin Ronaldo bisa lebih unggul dari Lionel Messi.

Seperti diketahui, Messi berhasil memenangkan Ballon d’Or 2019. Sedangkan Ronaldo hanya jadi urutan ketiga, di belakang Virgil van Dijk.

Kemenangannya tahun lalu membuat Messi sudah mengoleksi sebanyak enam trofi Ballon d’Or. Bintang Barcelona itu berhasil mengalahkan Ronaldo yang punya lima trofi Ballon d’Or.

Sarri berjanji bakal membantu Ronaldo untuk menambah koleksi trofi Ballon d’Or. Sarri juga menilai Paulo Dybala punya potensi untuk memenangi gelar individu bergengsi itu.

“Saya ingin membantu Ronaldo memenangi Ballon d’Or yang keenam, karena melihat seseorang di luar sana dengan satu trofi lebih banyak darinya itu sedikit menjengkelkan,” ungkap Sarri, dikutip dari Football Italia.

“Di masa depan, Dybala bisa mengejar target yang sama, karena dia bisa meninggalkan jejaknya di dunia sepakbola dalam beberapa tahun yang akan datang,” tambahnya.

Di bawah arahan Sarri musim ini, Ronaldo telah menyumbangkan sebanyak 16 gol di semua kompetisi bersama Juventus.

Advertisement