Connect with us

Olahraga

Lionel Messi Beri Dukungan untuk Ernesto Valverde

Published

on

Lionel Messi

Geosiar.com, Olahraga – Lionel Messi menyampaikan terima kasih kepada Ernesto Valverde dan melukiskan pelatih berusia 55 tahun itu sebagai pribadi yang luar biasa setelah dipecat oleh Barcelona.

Pemecatan manajer ini pertama kalinya sejak mereka mendepak Louis van Gaal pada 2003 silam. Sementara manajer Real Betis, Quique Setien, sudah ditunjuk menggantikan posisi Valverde doi Camp Nou.

Selama menjadi manajer Barcelona, Valverde sudah memenangi dua gelar juara La Liga Spanyol, namun gagal mempertahankan posisinya menyusul serangkaian kritik terhadap gaya permainan timnya. Akan tetapi bintang Argentina Messi menunjukkan dukungan kepada Valverde menyusul pemecatan yang diterimanya.

“Terima kasih kepada anda buat semuanya,” tulis Messi di akun Instagramnya.

“Saya yakin anda akan berbuat yang terbaik ke manapun kamu pergi karena selain ada seorang profesional hebat, anda adalah pribadi yang luar biasa. Semoga sukses dan sebuah pelukan hangat,” tambah Lionel Messi.

Sementara Ernesto Valverde juga mengucapkan terima kasih kepada Barcelona dan berharap penggantinya, Setien, dapat meraih semua keberuntungan di dunia.

“Waktu saya di Barcelona sebagai pelatih tiba pada masa akhir. Adalah penuh intensitas masa dua setengah tahun dari awal sampai akhir,” ungkap Ernesto Valverde pada Selasa (14/1/2020).