Connect with us

Selebritis

Belum Lama Kenal, Sule Berencana Menikahi Calonnya Bulan April

Published

on

Komedian Sule. [Foto: dok/ist]

Geosiar.com, Selebritis – Desas-desus rencana pernikahan komedian Sule nampaknya semakin mendekati kebenaran. Pasalnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya mengungkap bahwa kliennya itu akan segera melepas masa dudanya pada April tahun ini.

Menurut Dose, jadwal pernikahan itu sebenarnya mundur dari rencana awal yang direncanakan pada bulan Februari. Namun, karena Sule dan keluarga masih berduka pasca kematian mantan istrinya, Lina Zubaedah, alhasil jadwal pernikahan pun diundur.

“Tadinya ‘kan Februari, tapi karena suasana duka jadi diundur beberapa bulan,” ujar Dose dikutip dari Kumparan, Kamis (16/1/2020).

Apabila tak ada halangan, lanjut Dose, rencana tersebut bakalan terealisasi. Tanpa menyebutkan nama sosok perempuan yang dimaksud, Dose mengatakan bahwa Sule dan calon istrinya belum setahun menjalin kedekatan.

“Enggak begitu lama, enggak (sampai setahun)-lah. Mudah-mudahan enggak ada halangan,” harapnya.

Sebelumnya, Sule juga pernah mengutarakan keinginannya untuk mencari pasangan baru beberapa hari sebelum Lina meninggal dunia. Ayah Rizky Febian ini lantas menjelaskan kriteria calon istrinya nanti.

“Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, oke. Penginnya (wanita yang) biasa lah,” ungkap Sule dalam “Status Selebritis” yang tayang pada Senin (13/1/2020).