Connect with us

Selebritis

Luna Maya Ungkap Pernah Ingin Bunuh Diri

Published

on

Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). (Foto: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Geosiar.com, Selebritis – Aktris cantik Luna Maya mengungkap pernyataan yang mengejutkan ketika menceritakan kisah hidup yang dialaminya. Luna mengaku sempat berkeinginan untuk bunuh diri saat dilanda krisis kepercayaan diri karena ucapan negatif orang lain.

“Sudah banyak kejadian yang gue alami. Kayak ini, itulah segala macam, so terus udah gitu udah banyak yang pikir, kalau dikasih omongan jelek kadang pengaruh juga kan,” tutur Luna Maya, dikutip dari channel Trans7official, Rabu (15/1/2020).

Kala menerima segala komentar negatif itu, pikiran tergila yang pernah terbesit di pikirannya adalah bunuh diri. Meski akhirnya, Luna menyadari jika dia benar-benar melakukannya, itu bukan jalan menyelesaikan masalah.

“Pasti adalah kepikiran untuk mencoba bunuh diri dan saya pikir itu normal. Ya adalah, tapi sebenarnya, itu tidak menyelesaikan semuanya,” ungkap Luna.

Mantan Ariel NOAH itu pun mengatakan, pikiran bunuh diri itu bukan karena dirinya merasa putus asa. Beruntung, pemikiran itu tidak mempengaruhi Luna secara mendalam.

“It’s not because gue putus asa. Tapi, lebih kenapa kok orang-orang jahat sama gue? Sampai kayak ‘Kok gini amat sih?’ gitu. Yaudah dengan tidak adanya gue di dunia ini buat mereka lebih tenang, yaudah mending gue metong aja gitu. Tapi menang dong mereka,” ungkap Luna.

Sebab, saat itu yang paling dirasakan Luna Maya adalah kenapa kehidupannya selalu diusik.

“Tapi itu sekilas aja, kok hidup gue diusik banget sih. Apa gue nggak usah ada di dunia ini ya? Tapi caranya gimana? Jatuh dari tangga sakit, jatuh dari gedung sakit. Pasti adalah sliwer, sliwer. Minum obat od (overdosis) doang, nggak langsung metong juga sakit juga. Itu normallah manusia pasti ada hal yang kadang wes, wes, wes gitu (lewat di pikiran),” pungkas Luna.