Connect with us

Sumut

Kades Sei Buluh Ketahuan Selingkuh, Sejumlah Warga Datangi Kantor Desa

Published

on

Sejumlah warga datangi kantor desa Kades Sei Buluh terkait perselingkuhan

Geosiar.com, Sergai – Sejumlah warga Sei Buluh tidak terima akan perlakuan bejat kadesnya berinisial Sub. Hingga warga mendatangi kantor Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Senin (13/1/2020) siang untuk mempertanyakan hal itu.

Diketahui warga bahwa oknum Kades Sei Buluh berinisial Sub digrebek warga saat berselingkuh bersama seorang wanita berinisial DF (yang merupakan istri temannya kades) di hotel Bidadari, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (11/01/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Akhirnya kades dan selingkuhannya di boyong Kepolres Deli Serdang oleh warga.

Camat Teluk Mengkudu Romian Siagian dikantor Desa Sei Buluh pada wartawan membenarkan adanya menerima audensi 6 warga Desa Sei Buluh mempertanyakan masalah oknum Kades, Sub.

“Tadi ada warga Sei Buluh datang untuk audensi mempertanyakan masalah Kades digrebek dalam hotel bersama seorang wanita status istri orang,” katanya.

Dikatakannya, warga minta agar oknum Kades Sub segera dilengserkan dari bajarannya. Namun kasus tersebut sedang dalam proses hukum di Polresta Deli Serdang, sehingga pihak Kecamatan tidak akan gegabah namun akan menunggu proses hukum.

Masih menurut Romi, untuk mengambil tindakan terhadap oknum Kades Sei Buluh diserahkan ke tim dibentuk Pemkab Serdang Bedagai. Mereka akan bekerja dalam menindaklanjuti dan mengambil sanksi.

“Untuk kepastian sanksi nanti tim dari Pemkab Serdang Bedagai yang tau, karena kasusnya masih ditangani Polresta Deli Serdang,” papar Romi.

Sementara Sekdakab Serdang Bedagai Faisal Hasrimy mengatakan, belum bisa memberikan tindakan mengingat permasalahan di Polresta Deli Serdang belum ada kepastian.

“Kalau sudah ada kepastian dalam penyelidikan pasti kami tindaklanjuti,” tandas Faisal. (art)