Connect with us

Selebritis

Anak Teddy Enggak Dapat Harta Warisan Lina

Published

on

Suami kedua alm. Lina, Teddy bersama anak mereka, Delina Bintang Aura Putri. [Foto: Pikiran-Rakyat.com]

Geosiar.com, Selebritis – Kepergian Lina Jubaedah untuk selamanya menjadi duka yang dalam bagi mantan suaminya, Sule serta keempat anak-anak mereka, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand. Duka itu juga dirasakan oleh suami Lina, Teddy dan putri semata wayang mereka, Delina Bintang Aura Putri.

Setelah kepergiannya, kini hal yang patut dibicarakan pastinya menjurus kepada harta warisan yang ditinggalkan almarhumah. Menurut penuturan sang kuasa hukum, Abdurrahman, jumlah warisan yang ditinggalkan Lina mencapai kurang lebih Rp10 miliar. Harta itupun akan diwariskan kepada anak-anaknya.

Namun, Abdurrahman mengatakan hak waris itu hanya didapatkan oleh empat orang anak, yaitu buah pernikahan almarhumah bersama Sule. Sedangkan buah hati dari pernikahan kedua Lina Jubaedah dengan Teddy, dikabarkan tak mendapatkan hak sedikitpun atas harta warisan dari mendiang Lina.

“Kalau itu (Bintang) nggak punya hak waris dari aset sebelumnya. Enggak ada tuh aset bawaan kok jadi kita perlu luruskan itu pembagian apa,” ujar Abdurrahman dikutip dari OKEZONE, Selasa (14/1/2020).

Alasan mengapa Bintang tidak mendapatkan jatah warisan, lanjut Abdurrahman, karena harta yang dimiliki alm. Lina berasal dari pernikahannya yang terdahulu dengan Sule, selama kurang lebih 20 tahun. Oleh karenanya, Teddy dan juga putrinya sama sekali tidak memiliki hak atas harta tersebut.

“Teddy dan bayinya kita anggap nggak ada (hak waris). Intinya pembagian aset itu adalah aset milik almarhum sebelum perkawinan dengan Teddy. Kalau ada harta yang didapat setelah perkawinan dengan Teddy maka itu juga harus dibagi,” pungkasnya.

Adapun warisan Lina untuk anak-anaknya berupa benda tidak bergerak seperti tanah 2 hektare di Pengalengan, kos-kosan 32 kamar di Telkom University, rumah di Villa Banda, tanah di Lembang, tanah di Ciomas, tanah di Bandung, serta tanah di Cilenceng, perhiasan dan lainnya.