Connect with us

Selebritis

Sepi Pemberitaan, Alexandra Gottardo Bercerai

Published

on

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu berkomitmen mengasuh putri mereka, Carleteana, bersama setelah cerai. [Foto: Instagram]

Geosiar.com, Selebritis – Sepi dari pemberitaan media, kehidupan rumah tangga Alexandra Gottardo dan suaminya, Arief Utama Waworuntu, berakhir dengan perceraian. Rupanya, Arief mengajukan talak cerai sejak 2018 lalu. Keduanya pun resmi bercerai pada 2019.

“Memang benar saya dan Arief telah menyelesaikan proses perceraian kami, setelah tahun ketiga pernikahan,” ujar Alexandra Gottardo dalam pernyataan tertulis, dikutip dari detikcom, Selasa (14/1/2020).

Mengenai alasan perceraian, Alexandra masih enggan untuk mengungkapnya. Namun, ia membantah bila perceraian itu disebabkan adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Lawan main Zack Lee di film Grisse ini hanya mengatakan bahwa mereka berpisah secara baik-baik.

“Kami menyelesaikan proses perceraian kami secara baik-baik di Bali beberapa bulan lalu,” lanjutnya.

Dari pernikahan ini, Alexandara dan Arief dikaruniai seorang anak bernama Charleteana Eleanore. Atas perpisahan orang tuanya, hak asuh Charleteana masih diserahkan pada sang ibu, tapi Alexandara mengatakan ia dan Arief akan mengasuhnya bersama-sama.

“Kami memiliki komitmen untuk bersama-sama mengasuh putri kami Carleteana. Inilah fokus dan prioritas utama kami.” pungkasnya.