Connect with us

Olahraga

Natanael Siringoringo Resmi Tinggalkan PSMS Medan

Published

on

Natanael Siringoringo

Geosiar.com, Olahraga – Pemain muda yang namanya sempat mencuat bersama PSMS Medan, Natanael Siringoringo, akhirnya memilih hengkang dari tim Ayam Kinantan tersebut.

Sebelumnya, ia dikabarkan sempat pamit kepada Manajemen PSMS tidak bisa bergabung lagi. Akan tetapi Manajemen berusaha untuk mempertahankan pemain itu.

Akhirnya mau tak mau PSMS pun ikhlas melepas pemain yang sempat dipanggil Timnas U-23 ini.

Apalagi, Natanael sudah membulatkan tekadnya berlabuh ke klub lain dan menyampaikan ucapan pamit di akun Instagramnya.

“Saya ingin berterima kasih sebesar besarnya kepada seluruh jajaran PSMS Medan terutama Pak Mulyadi yang sudah mau menerima saya di PSMS Medan, dan sudah menganggap saya seperti anak sendiri. Saya tidak akan pernah lupa jasamu, Pak,” kata Natanael di Instagramnya.

Berjuang bersama PSMS menjadi pengalaman yang berharga menurut Natanael. Ia juga berharap agar suatu saat bisa berjodoh kembali bersama tim Ayam Kinantan.

“Selama kurang lebih setahun, banyak kenangan yang nggak akan bisa terlupakan bersama orang” hebat dan suporter yang luar biasa di PSMS Medan, satu musim yang luar biasa. Semoga kita bertemu dan berjodoh kembali. Semoga damai sejahtera selalu ada bagi kita. Sukses buat kita dan Tuhan Yesus memberkati kita,” ujarnya.

Pemain berusia 20 tahun itu masih merahasiakan klub barunya. Nael cuma mengatakan belum ada dapat klub baru.

“Belum ada klubnya. Masih nunggu saja, cuma sudah ada dapat tawaran dari klub lain,” kata Natanael.