Connect with us

Selebritis

Kepergok Bermesraan, Zayn Malik dan Gigi Hadid CLBK?

Published

on

Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Geosiar.com, Selebritis – Zayn Malik dan Gigi Hadid kepergok bermesraan saat merayakan hari ulang tahun Zayn yang ke-27 pada Minggu (12/1/2020). Keduanya terlihat makan malam di sebuah restoran Italia di kota New York, AS, bersama keluarga Hadid.

“Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan Desember lalu. Zayn sudah berusaha menghubungi Gigi sejak bulan lalu dan dia [Gigi] memberinya kesempatan lagi,” kata seorang sumber dikutip dari E! Online, Senin (13/1/2020).

Sumber itu mengatakan bahwa keduanya kembali dekat dan memutuskan untuk berpacaran lagi.

“Dia [Zayn] selalu mencintainya [Gigi] dan jeda di antara keduanya memang diperlukan. Zayn fokus pada dunia musik dan kesehatannya, dan kini ia berada di posisi yang sangat stabil,” lanjut sumber itu.

Perayaan ulang tahun itu disebut berjalan lancar, karena keluarga Gigi selalu menyukai Zayn. Gigi dilaporkan menyewa ruang privat di il Buco, New York City, untuk makan malam saat itu.

“Semua orang senang untuk mereka dan Yolanda dan Bella selalu menyukai Zayn. Mereka memperlakukan Zayn seperti bagian keluarga sendiri,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Zayn Malik dan Gigi Hadid mulai pacaran pada tahun 2016. Namun, hubungan mereka diwarnai putus-nyambung sebelum benar-benar mengakhirinya pada Januari 2019.