Connect with us

Sumut

Diserempet Kereta Api, Jari Kaki Pedagang Sayur Keliling Putus

Published

on

Kondisi korban pasca diserempet kereta api tujuan Medan-Tebing Tinggi, Senin (13/1/2020). [Foto: art/geosiar.com)

Geosiar.com, Sergai – Seorang pedagang sayur keliling diserempet kereta api kelas ekonomi nomor loc U-64 tujuan Medan-Tebing Tinggi saat melintas di rel kereta api yang berlokasi di Simpang Kuburan Cina, Dusun 9 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (13/1/2020).

Korban diketahui bernama Suhartini (45) warga Dusun V Pasar Kawat, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai. Sehari-harinya, korban merupakan pedagang sayur keliling dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BK5964QB menggunakan along-along. 

Menurut informasi yang beredar, peristiwa kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor membawa sayuran dengan along-along melintas di lokasi kejadian hendak menuju ke rumahnya. Di lokasi, korban tidak memperhatikan kereta api yang datang dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi, sehingga mengakibatkan korban diserempet dan terlempar ke sebelah kiri perlintasan kereta. 

Senggolan itu mengakibatkan korban mengalami luka berat di bagian kaki sebelah kiri, jari kaki korban putus. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk mendapatkan pengobatan.

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum yang dihubungi via Kasat Lantas AKP Agung Basuni membenarkan peristiwa tersebut. Kini pihaknya masih meminta keterangan saksi-sanki dan akan melakukan koordinasi dengan pihak KA Sei Rampah.(art)