Connect with us

Dunia

Kate Middleton Ultah, Pangeran Harry dan Meghan Tak Hadir

Published

on

Kate Middleton

Geosiar.com, London – Kate Middleton merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 pada Kamis (9/1/2020). Istri Pangeran William ini menuai banyak ucapan dari warga Inggris maupun seluruh dunia.

Melalui akun Instagram resmi Duke dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengucapkan terima kasih kepada seluruh ucapan dan doa yang ditujukan padanya.

“Terima kasih semuanya atas semua pesan indah Anda pada hari ulang tahun The Duchess of Cambridge!” tulisnya pada Kamis (9/1/2020).

Dalam unggahan itu, tampak foto Kate Middleton yang tengah tersenyum bahagia ketika duduk di pagar kayu.

Ternyata ucapan ulang tahun juga datang dari pasangan Duke dan Suchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui akun Instagram resmi mereka. “Berharap hari ulang tahun yang sangat bahagia untuk The Duchess of Cambridge hari ini!” tulisnya di kolom komentar.

Diketahui bahwa keduanya tidak menghadiri perayaan ulang tahun Kate Middleton. Tahun lalu saat Kate berulang tahun, keduanya juga tidak terlihat. Absennya The Duke dan Duchess of Sussex dari dua ulang tahun terakhir Kate Middleton telah memicu desas-desus tentang keretakan hubungan mereka yang semakin besar.

Pangerah Harry dan Meghan Markle sebelumnya mengumumkan bahwa mereka bakal mundur dari Kerajaan Inggris. Keputusan itu disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka.

“Kami berniat mundur sebagai anggota ‘senior’ dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk mandiri secara finansial, tapi tetap didukung penuh Paduka Ratu,” tulisnya Rabu (8/1/2020).

Pangeran Harry serta Meghan Markle mengatakan, keputusan itu dibuat berdasarkan dorongan dari banyak warga sampai akhirnya mereka siap memutuskan hal ini. Mereka berencana menyeimbangkan waktu antara Britania Raya dan Amerika Utara dan terus menghormati semua tugas untuk Ratu Elizabeth II.

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini mengejutkan dan mengecewakan lantaran tanpa konsultasi sebelumnya dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan Pangeran William.