Connect with us

Olahraga

Sah! Berikut Susunan Pelatih Timnas Indonesia

Published

on

PSSI bersama Shin Tae-yong menggelar rapat untuk menetapkan susunan tim kepelatihan Timnas Indonesia. (Foto: dok/PSSI)

Geosiar.com, Olahraga – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah resmi menetapkan struktur tim kepelatihan Timnas Indonesia dari level U-16 hingga senior. Susunan itu dihasilkan dalam rapat bersama Shin Tae-yong, di kantor PSSI, Kamis (9/1/2020).

Adapun komposisi pelatih tersebut diisi oleh juru taktik lokal dan Korea Selatan. Tae Yong dan para asistennya dari Korea Selatan bakal berkolaborasi dengan pelatih-pelatih nasional yang ditunjuk PSSI.

“Satu hari setelah tiba di Jakarta, Manajer pelatih tim nasional, Shin Tae-yong, langsung memulai program kepelatihan untuk tim nasional dengan rapat koordinasi dan membentuk struktur kepelatihan Timnas Indonesia,” demikian pernyataan PSSI, dikutip dari akun Twitter, Jumat (10/1/2020).

Berikut daftar lengkap susunan tim pelatih Timnas Indonesia:

Timnas Senior: Shin Tae-yong (pelatih kepala), Indra Sjafri (asisten pelatih), Kim Hae Woon (pelatih kiper), Lee Jaehong (pelatih fisik)

Timnas U-23: Indra Sjafri (pelatih kepala), Kim Woo Jae

Timnas U-19: Gong Oh Kyun, Nova Arianto

Timnas U-16: Bima Sakti, Markus Horison

Sementara itu, mantan pelatih U-19, Fakhri Husaini benar-benar memenuhi perkataannya yang menolak tawaran PSSI untuk menjadi asisten Shin Tae-yong.