Connect with us

Selebritis

Rumah Sakit Tak Berikan Surat Kematian Lina, Ini Alasannya

Published

on

Lina Mantan Istri Sule

Geosiar.com, Jakarta – Kematian Lina Jubaedah masih menyisakan tanda tanya, terlebih dari putranya, Rizky Febian. Lina ternyata diketahui meninggal sebelum sampai ke Rumah Sakit Al Islam Bandung.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran RS Al Islam, Guntur Septapati.

Guntur menyatakan, mantan istri Sule meninggal dunia bukan di rumah sakit. Begitu dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD), Lina disebut Guntur sudah tidak benyawa.

Menurut Guntur, tidak ada tindakan medis yang dilakukan dokter ketika Lina datang.

“Cuma memastikan meninggal saja. Nggak tahu penyebabnya. Soalnya kan sudah meninggal pasien ini. Kan harusnya autopsi tuh sebabnya apa,” ujar Guntur.

Belakangan ini kematian Lina ramai diperbincangkan. Anak Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung. Rizky menilai, ada kejanggalan dari kematian ibunya karena melihat ada lebam di tubuh Lina. Tak hanya itu, ia juga menyebut seharusnya ada surat kematian Lina dan penyebab ibunya meninggal.

Polisi pun membongkar makam Lina lalu melakukan autopsi. Selanjutnya jenazah Lina dipindahkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog. Hingga kini, hasil autopsi tersebut masih belum keluar.

Selebritis

Keluar dari Grup Band Lyla, Ini Alasan Naga

Published

on

Indra Perdana Sinaga

Geosiar.com, Selebritis – Keputusan Indra Perdana Sinaga atau kerap disapa Naga keluar dari grup band Lyla mengejutkan banyak pihak. Apa yang menjadi alasannya?

Naga mengaku sudah lama ingin keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut. Dia mengaku sudah tidak satu visi bersama Lyla sejak awal tahun 2019.

Pada Oktober 2019 lalu, Naga memberanikan diri untuk merealisasikan niatnya untuk hengkang. Keputusan Naga ini pun diterima dengan baik oleh pihak manajemen dan personel Lyla.

“Sebenarnya dalam satu tahun terakhir itu udah merasa beda visi, baik itu di atas panggung ataupun lagi proses pengerjaan musik. Jadi sebelum memutuskan itu, sebenarnya udah cukup lama dari awal tahun 2019 sampai akhirnya berani ngobrol sama anak-anak itu Oktober 2019,” ungkap Naga, Jumat (24/1/2020).

Sejauh ini, pihak manajemen masih belum merencanakan konser atau kegiatan perpisahan resmi. Konser perpisahan biasa merupakan hal yang lazim saat sebuah band berpisah dengan salah satu personelnya.

Naga terhitung keluar dari Lyla mulai 31 Januari 2020. Konser pergantian tahun kemarin menjadi kali terakhir Naga manggung bersama Fare dan lainnya.

“Jadi bisa dibilang malam Tahun Baru 2019, perayaan ke 2020 kemarin sampai sekarang masih jadi konser terakhirnya Naga bareng Lyla,” tandasnya.

Continue Reading

Selebritis

Arsy Widianto dan Brisia Jodi Bakal Buat Mini Album

Published

on

Brisia Jodie dan Arsy Widianto

Geosiar.com, Jakarta – Karier artis muda, Arsy Widianto dan Brisia Jodie saat ini tengah bercahaya di industri musik Indonesia. Sudah sukses melepas single baru, mereka berencana bakal membuat mini album.

Single yang belum lama ini mereka rilis berjudul ‘Rindu Dalam Hati’. Lagu tersebut juga diperkenalkan di ajang Top 7 Indonesian Idol X pada 20 Januari 2020 lalu.

“Ke depannya kalau untuk buat duo enggak sih, tapi kita mau bikin mini album. Karena bagaimanapun juga tetap kita ada kesibukan masing-masing,” ungkap Arsy Widianto di Jakarta belum lama ini.

Arsy mengatakan, saat ini sedang menyiapkan materi untuk pembuatan mini album kolaborasi dengan Brisia Jodie.

“Insyaallah tahun ini kalau lancar enggak ada kendala. Materi semua lagi persiapan,” ucap Putra musisi Yovie Widianto itu.

Arsy mengaku nyaman berkolaborasi dengan Brisia Jodie. Dia juga tidam kesulitan dalam membangun chemistry saat berkolaborasi bersama.

“Dia sering curhat, Arsy juga sering curhat. Jadi emang jatuhnya kayak keluarga sendiri. Bukan kita yang cari emang, tiba-tiba chemistry-nya dateng sendiri,” tutupnya.

Continue Reading

Selebritis

Tinggalkan Lyla, Naga Bakal Bersolo Karir

Published

on

Indra Perdana Sinaga

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau kerap disapa Naga memutuskan untuk hengkang dari grup band yang menaunginya selama ini.

Ia mengaku akan tetap melanjutkan karier bermusiknya sebagai penyanyi solo setelah meninggalnya bandnya.

“Iya sedang mempersiapkan lagu solonya,” kata Naga seperti dikutip dari detik.com, Jumat (24/1/2020).

Walaupun keputusan itu telah dibuat, ia baru akan resmi keluar pada 31 Januari 2020 mendatang.

“Per 31 Januari 2020 ini saya sudah nggak ikut kegiatan bareng Lyla,” ungkapnya.

Keputusan untuk meniggalkan band yang membesarkan namanya itu juga sudah ia umumkan sebelumnya di akun media sosialnya.

“Terima kasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sababat, Lyla Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan Lyla,” tulisnya.

Naga berkarya bersama Lyla sejak 2006. Lyla mengeluarkan sejumlah album, di antaranya ‘Yang Tak Terlupa’ (2008), ‘Lebih Dari Bintang’ (2010), ‘Dunia Sempurna’ (2014), ‘Ga Romantis’ (2015) dan mini album ‘Dengan Hati’ (2013).

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com