Connect with us

Olahraga

Persija Bakal Dinakhodai Pelatih Anyar, Siapa?

Published

on

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. [Foto: Rizqi Ariandi/Bolalob]

Geosiar.com, Olahraga – Latihan perdana Persija Jakarta yang akan digelar pada 13 Januari mendatang diisukan bakal dipimpin oleh seorang pelatih anyar. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

“Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut,” ujar Ferry Paulus dikutip dari dilansir laman resmi Persija Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Namun, Ferry tampak masih merahasiakan siapa sosok pelatih yang akan memimpin Macan Kemayoran tersebut. Kabar mengenai sosok pelatih itu pun kini menjadi hal yang dinanti publik, khususnya para pendukung Perija. Pasalnya, Persija sudah melakukan tiga kali pergantian nakhoda tim sepanjang musim 2019.

Seperti diketahui, Ivan Kolev menukangi Ismed Sofyan cs di awal musim 2019, dan kemudian didepak manajemen untuk digantikan Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol itu juga kemudian harus digantikan oleh Edson Tavares yang kemudian memimpin Persija Jakarta sampai akhir musim.

Sayangnya, kontrak Edson Tavares pun tak diperpanjang meski Persija menunjukkan grafik meningkat di bawah kepemimpinannya. Hingga saat ini, sejumlah nama pun dirumorkan tengah didekati manajemen Persija Jakarta, seperti eks pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy dan Nelson Baptista.