Connect with us

Lifestyle

Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan di Madame Tussauds London ‘Hilang’

Published

on

Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan tidak tampak lagi di jajaran anggota keluarga kerajaan Inggris. [Foto: Twitter/MadameTussaudsLondon]

Geosiar.com, Lifestyle – Patung lilin Pengeran Harry dan istrinya, Meghan Markle ‘hilang’ dari museum Madame Tussauds London, Inggris selepas pengumuman keluarnya pasangan itu dari Royal Family alias Kerjaan Inggris pada Rabu (8/1/2020).

Menyusul kabar tersebut, Madame Taussauds London mengumunkan pada Kamis (9/1/2020) bahwa patung lilin Meghan dan Harry dihilangkan dari anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya seperti Ratu Elizabeth, Pangeran William, dan Kate Middleton.

“Setelah kabar Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari keluarga kerajaan. Mulai hari ini sosok mereka berdua tidak akan lagi muncul dalam rangkaian patung keluarga kerajaan Inggris,” ujar Manajer Umum Madame Tussauds London, Steve Davies, dikutip dari BBC.com, Jumat (10/1/2020).

Patung lilin tersebut tidak akan dibuang atau dihancurkan, melainkan akan dipindahkan. Namun, pihak museum belum mengetahui akan diletakan di mana dua patung tersebut.

“Mereka paling populer dan sangat dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London,” pungkasnya.

Sebagai informasi, patung lilin Harry sudah dibuat pada 2014, dengan menggunakan setelan jas warna biru. Menjelang pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, pada 19 Mei 2018, Museum Madame Taussauds London pertama kalinya menampilkan patungan lilin Meghan yang terlihat anggun mengenakan gaun hijau yang ia kenakan saat pertunangannya