Connect with us

Olahraga

Manchester City Masih Perkasa Atas United, Guardiola Tetap Cemas

Published

on

Manajer Man City Pep Guardiola merasa timnya belum aman mesti unggul dua gol di semifinal leg pertama. (Foto: https: dok/fcbarcelonanoticias.com)

Geosiar.com, Olahraga – Manchester City kembali membuktikan keperkasaannya atas Manchester United usai memenangkan laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford dengan skor 3-1, Rabu (8/1/2019) dini hari WIB.

Kendati demikian, manajer Manchester City, Pep Guardiola masih memiliki kekhawatiran terhadap perjalanan tim asuhannya pada laga berikutnya. Ia menilai MU masih bisa ‘comeback’ di leg kedua.

“Ini belum berakhir. Kami masih punya satu pertandingan lagi dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Guardiola seperti dilaporkan Tribal Football.

Oleh karena itu, pria plontos ini mengimbau agar anak asuhnya tetap waspada dan tidak meremehkan MU pada pertemuan kedua.

“Tentu saja Manchester United bisa comeback. Pada tahun lalu ketika mereka kalah dari PSG dan kemudian bisa lolos (di Liga Champions). Mereka punya kaus yang berarti sejarah dan kebanggaan,” sambungnya.

Sebenarnya, kemenangan The Citizens 3-1 atas Setan Merah membuat kepercayaan publik di mana City tetap dijagokan. Mereka hanya perlu menahan imbang MU. Andai kalah 0-1 pun, City masih akan lolos.