Connect with us

Olahraga

Juventus vs Cagliari: Sarri Mungkin Pecah Trio Lini Serang

Published

on

Ronaldo, Dybala, dan Higuain mungkin tak dipasang bersamaan saat melawan Cagliari. (Foto: ESPN FC)

Geosiar.com, Olahraga – Duel Juventus vs Cagliari pada ajang Gionarta ke-18 Serie A akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, Senin (6/1/2020) pukul 21.00 WIB. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- berpeluang menyalip Inter Milan apabila menang di laga ini.

Hanya unggul selisih gol atas Nerazzurri -julukan Inter Milan- memaksa Maurizio Sarri harus putar otak jika ingin menang dari Cagliari. Sebab, mengalahkan Cagliari bukanlah perkara mudah. Mereka pernah kalah dalam pertandingan terakhir saat melawan Lazio di pentas Piala Super Italia.

Tak ingin mengulangi kesalahan, Sarri mengatakan bahwa dirinya akan mengevaluasi kesalahan-kesalahan dalam pertandingan sebelumnya.

“Kami mengevaluasi kesalahan yang kami buat. Tetapi pertama-tama kami harus fokus pada diri sendiri, lalu ke Cagliari. Dalam laga sebelumnya, kami keliru secara mental dan taktik,” kata Sarri dalam jumpa pers.

Pelatih berusia 60 tahun itu pun mengindikasikan untuk tidak memainkan lagi trio lini serang, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain secara bersamaan saat menjamu Cagliari. Sebab, ketiganya tak bisa banyak membantu saat Il Bianconeri ditundukkan dengan skor 3-1 oleh Lazio.

Meskipun bersikeras mengatakan kekalahan itu bukan disebabkan oleh para penyerangnya, Sarri tak berjanji untuk menurunkan ketiganya secara bersamaan lagi saat Juve menjamu Cagliari pada laga pertama mereka di tahun 2020 ini.

Namun, ia masih enggan untuk membeberkan susunan pemain yang akan diturunkannya saat melawan Cagliari. “Kita lihat saja besok,” imbuh Sarri.