Connect with us

Nasional

Novel Baswedan Merasa Janggal dengan Penetapan Tersangka Penyerangnya

Published

on

Novel Baswedan. [Foto: Kompas.com]

Geosiar.com, Jakarta – Novel Baswedan mengaku merasa ada yang janggal terkait penetapan dua tersangka penyerangnya. Pasalnya, ia kurang yakin bila alasan penyerangan terhadapnya hanya karena unsur balas dendam seperti yang diungkap Polri.

“Saya seharusnya mengapresiasi kerja Polri, tapi keterlaluan bila disebut bahwa penyerangan hanya sebagai dendam pribadi sendiri dan tidak terkait dengan hal lain, apakah itu tidak lucu dan aneh?” ujar penyidik senior KPK ini dikutip dari ANTARA, Sabtu (28/12/2019).

Kendati demikian, ia mengatakan akan tetap menunggu proses selanjutnya. Namun, ia enggan untuk berkomentar lebih jauh mengenai proses tersebut dan menyerahkan semuanya kepada tim kuasa hukum saja.

“Saya tentu tidak bisa menilai saat ini, tapi saya sekarang menunggu proses lanjutannya saja. Saya tidak akan terlalu banyak berkomentar lagi, nanti penasihat hukum saja yang menyampaikan pernyataan,” tandas Novel.

Sebelumnya, Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo mengklaim sudah berhasil mengamankan dua pelaku terkait kasus teror air keras yang menimpa Novel. Adapun kedua pelaku berinisial RM dan RB yang merupakan merupakan anggota Polri aktif.