Connect with us

Selebritis

Liburan di Italia, Ruben Rela Bawa Rice Cooker Demi Betrand Peto

Published

on

Keluarga besar Ruben Onsu. [Foto: liputan6.com]

Geosiar.com, Selebritis – Bentuk perhatian Ruben Onsu dan Sarwendah kepada Betrand Peto memang tak bisa diragukan lagi. Pasalnya, Ruben mengaku rela repot membawa rice cooker dan beras demi antisipasi bila Betrand tak biasa makan saat liburan di Italia.

Ruben mengatakan, sejak jauh hari ia sudah mempersiapkan berbagai hal, termasuk hal sederhana seperti makanan. Ia akan membawa beras dan rice cooker demi anak angkatnya, Betrand Peto.

“Persiapan udah semua. Yang pasti bawa beras sama rice cooker. Kenapa bawa itu, karena saya tidak mau anak saya tidak fokus liburan karena makanannya. Dan Betrand kan belum tahu terlalu banyak, takutnya di sana tidak bisa menerima dan saya kerepotan sendiri. Jadi nasi udah paling aman,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Selain membawa beras dan rice cooker, sohib Ivan Gunawan dan Wendy Cagur itu juga sudah menyiapkan masakan olahan.

“Saya juga bawain lauk yang sudah matang, yang bisa dihangatin di sana,” lanjutnya.

Tak lupa, Ruben dan Sarwendah pun telah berbagi tugas dalam menjaga ketiga anak mereka saat liburan nanti. Ruben kebagian Thalia dan Betrand, sementara Wendah fokus pada Thania.

“Saya sama Wendah sudah bagi tugas selama di sana. Karena ada baby, Wendah fokus sama Thania. Biar Betrand sama Thalia saya yang jaga,” tandasnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan keluarganya akan berangkat liburan ke negara pemilik menara Eiffel itu pada Jumat (27/12/2019) dan akan kembali ke Jakarta pada 3 Januari 2020.