Connect with us

Politik

Dahnil Anzar Ikut Pemilihan Wali Kota Medan? Tunggu Perintah Prabowo

Published

on

Dahnil Anzar Simanjuntak

Geosiar.com, Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa ada dua kondisi jika dirinya maju untuk mengikuti pemilihan Wali Kota Medan. Pertama, ia hanya maju dari Partai Gerindra dan kedua, atas perintah Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Mengingat saya adalah juru bicara beliau, sejak awal saya siap ditugaskan di mana pun,” ungkap Dahnil dalam keterangan tertulis, Kamis (26/12/2019).

Seperti diketahui, Dahnil adalah juru bicara Prabowo Subianto di Partai Gerindra dan Staf Khusus Menteri Pertahanan RI. Tugas-tugas itu, kata Dahnil, memerlukan konsentrasi tinggi.

“Saya ingin berkontribusi dimana pun saya bertugas, apakah sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan atau diminta ikut berkontestasi di Pemilihan Wali Kota Medan,” tutur mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah ini.

Dahnil juga menyampaikan terima kasih atas dorongan dari partai lainnya dan masyarakat yang menginginkan dia mencalonkan diri. Akan tetapi, hingga kini dirinya belum memutuskan untuk maju atau tidak. Ia mengatakan, Prabowo juga belum memberikan perintah.