Promotor Soal Penjualan Tiket Konser Ayu Ting Ting: Meningkat!

by

Geosiar.com, Selebritis – Promotor dari gelaran konser 10 tahun Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa penjualan tiket konser mengalami peningkatan. Pernyataan ini sekaligus menampik kabar miring yang mengatakan adanya pembatalan pembelian tiket oleh fans dengan jumlah besar.

“Enggak ada. Saya enggak ada terima laporan apapun. Saya malah kaget dengar berita itu. Penjualan tiketnya (malah) naik,” kata Ruben Onsu selaku tim promotor konser Ayu Ting Ting.

Suami dari Sarwendah Tan ini justru memastikan konser tetap berjalan dan persiapan sudah mencapai 80 persen. Hanya saja akan dihentikan sementara karena libur Natal dan tahun baru.

“Persiapan konser sama seperti yang lainnya saja normal. Kita masih tetap berjalan, sudah berapa persennya ya, 80 persen sudah. Tapi kan sekarang kita ke pending akhir tahun ya. Baru aktif lagi di Januari,” jelasnya.

Kendati mengalami peningkatan dalam penjualan tiket, Ruben belum bisa memastikan berapa jumlah tiket yang sudah laku terjual.

“Tiket lumayan lah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarnag ini. Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik, jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pedangdut kondang Ayu Ting Ting akan menggelar konser yang menandakan 10 tahun kiprahnya di blantika musik Indonesia pada 28 Maret 2020 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, beredar kabar bahwa banyak penggemar Ayu yang ingin membatalkan pembelian tiket lantaran tak suka melihat gimmick sang idola di televisi. Ayu pun sempat memberikan klarifikasi terkait hal ini.