Connect with us

Olahraga

Solskjaer: Manchester City Tim Terbaik di Inggris

Published

on

Solskjaer

Geosiar.com, Olahraga – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer bisa jadi tengah menaruh tekanan kepada Manchester City. Menurut Solskjaer, City merupakan tim terbaik di Inggris.

Derby Manchester bakal terjadi di dua leg semifinal Piala Liga Inggris pada Januari 2020. Menyusul kelolosan MU usai menyingkirkan tim divisi bawah, Colchester United 3-0, sementara City menumpas Oxford City 3-1.

The Citizens menjadi juara bertahan Piala Liga dalam dua musim terakhir. Kendati demikian, di musim ini City kedodoran terutama di dalam persaingan gelar juara Premier League usai tertinggal 14 angka dari Liverpool.

Di pertemuan terakhir kedua tim, MU mengungguli City 2-1 di Etihad di ajang Liga Inggris. Solskjaer optimistis timnya dapat meraih hasil serupa.

“Mereka adalah tim terbaik di Inggris dan kami percaya diri melangkah ke semifinal,” Solskjaer mengatakan dikutip Omnisport.

“Tentu saja, kami sangat menghormati mereka dan seperti yang pernah saya bilang setelah derby terakhir, menurut saya, mereka adalah tim terbaik di Inggris.”

“Mereka bisa membuat Anda kesulitan untuk bermain sepakbola sehingga kami perlu konsentrasi agar siap menghadapi mereka lagi. Namun, aku sudah menunjukkan bahwa kami bisa menyulitkan mereka. Saya pikir, itu akan menjadi dua pertandingan yang fantastis,” tutupnya.