Connect with us

Politik

Jadi Ketum Partai Hanura, Ini Janji OSO

Published

on

Ketua Umum (ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO)

Geosiar.com, Jakarta – Ketua Umum (ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menekankan bahwa partainya dapat lolos ambang batas parlemen atau parliamentary thresold di Pemilu 2024 mendatang. Ia yakin dapat kembali mempunyai perwakilannya di DPR RI atau MPR RI.

OSO mengingatkan dihadapan ribuan kader Partai Hanura, ada dua agenda politik besar yang bakal dihadapi, yaitu Pilkada 2020 dan Pemilu serentak 2024.

“Kalau kita siap dan bekerjasama dan pro rakyat bersatu padu, tak terpecah belah, from zero to hero secara terhormat kembali ke Senayan,” kata OSO dalam penutupan musyawarah nasional (Munas) III Partai Hanura di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (18/12/2019) malam.

Tak hanya itu, dia juga yakin bahwa calon kepala daerah yang diusung Partai Hanura akan memenangkan Pilkada 2020, jika semua kader bersatu.

“Saya yakin Partai Hanura dapat menjadi besar, sebab hanya mereka yang selamat dari pertarungan yang dapat menang,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, OSO menyampaikan terimakasih kepada para kader Partai Hanura yang memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk memimpin partai itu hingga lima tahun ke depan. Di samping itu, Munas III Partai Hanura itu juga memberikan mandat kepada OSO untuk menjadi formatur tunggal kepengurusan.

“Selamat kembali ke daerah masing-masing, sampaikan hormat saya kepada keluarga sekalian. Kepada saudara yang akan merayakan Natal, saya ucapkan selamat Natal dan menyongsong tahun baru 2020, semoga Allah melindungi kita semua,” tandasnya.