Connect with us

Sumut

Pemotor Asal Langkat Tewas Digilas Truk

Published

on

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

Geosiar.com, Medan – Seorang pengendara sepeda motor atas nama Sariono (57), tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dilindas ban belakang sebelah kiri mobil dump truk di Jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Diketahui, korban merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Dusun IX Purwosari Desa Tanjung Ibus, Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Langkat. Korban melajukan sepeda motor Honda Vario BK 4583 PBB dari arah Simpang Marelan Pasar 5 menuju Simpang Andansari Terjun.

“Saat itu posisi korban tepat di belakang mobil dump truk dengan nomor polisi BK 9640 EK,” tutur Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lilly Tapiv kepada wartawan, Rabu (18/12/2019).

Tapiv mengatakan, korban hendak mendahului mobil dump truk yang berada di depannya dari sebelah kiri. Namun, dia terpeleset di beram jalan, kemudian oleng dan akhirnya terjatuh tepat di kolong mobil dump truk.

“Korban tergilas ban belakang sebelah kiri yang mengakibatkannya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka hancur pada kepala hingga badan,” jelasnya.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD DR Pirngadi Kota Medan. Sementara itu, supir dump truk melarikan diri usai kejadian. “Sepeda motor korban dan mobil dump truk sudah diamankan. Supir dump truk masih dalam pencarian,” pungkas Tapiv.